Free Fire Rayakan HUT ke-4 Bagikan Hadiah Handphone Hingga Mobil, Catat Tanggalnya

- 23 Agustus 2021, 13:00 WIB
Hadiah menarik dari Garena dengan cara klaim Kode Redeem FF (Free Fire) terbaru edisi 23 Agustus 2021, dan dapatkan hadiahnya.* /dok ff.garena.com
Hadiah menarik dari Garena dengan cara klaim Kode Redeem FF (Free Fire) terbaru edisi 23 Agustus 2021, dan dapatkan hadiahnya.* /dok ff.garena.com /

BAGIKAN BERITA-Free Fire Rayakan HUT ke-4  Bersama Para Bintang Indonesia Dan Hadiah Handphone Hingga Mobil Di Pesta 4nniversary.

Garena Free Fire mengajak seluruh Survivors untuk ikut merayakan hari ulang tahun keempat di pesta 4nniversary.

Sebagai momen penuh selebrasi, Free Fire akan mengadakan berbagai rangkaian kegiatan mulai dari turnamen bertajuk Tourniversary, acara perayaan berhadiah mobil, motor, handphone, dan TV, hingga pesta puncaknya bersama beberapa artis tanah air seperti Joe Taslim, Isyana, Slank, dan Angga Yunanda.

Baca Juga: Heboh! Jackie Chan dan Joe Taslim Jadi Bintang Iklan Shopee 9.9 Terbaru!

Pesta perayaan ini nantinya akan disiarkan melalui televisi RCTI dan SCTV serta di akun resmi RCTI+, Facebook, dan Youtube Free Fire pada 27 Agustus 2021, pukul 19.00 - 20.00 WIB.

Produser Game Free Fire Indonesia, Christian Wihananto mengatakan, Di bulan ini kita bersama menjadi saksi sebuah milestone luar biasa yang berhasil dicapai oleh Garena Free Fire.

Semenjak pertama kali diluncurkan di 2018, Free Fire bertujuan untuk terus menjadi sebuah platform hiburan yang dapat merangkul gamers dari seluruh kalangan dan bermain bersama di satu arena.

Baca Juga: Update Terbaru 14 Kode Redeem FF Free Fire Belum Digunakan Senin 23 Agustus 2021: Dapatkan Give Diamond FF

Selama 4 tahun ini kita lihat bersama bahwa Free Fire telah bertumbuh menjadi sebuah game yang berkembang pesat dan dimainkan oleh ratusan juta pemain setiap harinya. Melalui acara ini, saya ingin mengajak Survivors untuk berbagi keseruan bersama dan bersatu merayakan 4nniversary Free Fire!”

Sejak pertama kali diluncurkan di tahun 2018, Free Fire telah mencapai lebih dari 150 juta pemain harian di kuartal 2 tahun 2021 secara global dan telah melesat menjadi sebuah titel esports besar melalui berbagai kejuaraan dan turnamen, serta dukungan konkrit dari Garena terhadap pertumbuhan ekosistem esports di Indonesia.

Halaman:

Editor: Hendra Karunia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x