POCO Kenalkan Smartphone POCO F5 dan POCO X5 Pro 5G di Bandung, Inilah Spesifikasi dan Harganya

- 12 September 2023, 18:39 WIB

BAGIKAN BERITA-POCO, trendsetting lifestyle technology brand bagi anak muda Indonesia kembali hadir di kota Bandung dalam gelaran POCO Fearless Roadshow 2023. 

Selain membawa dua smartphone terbaru, yaitu POCO F5 dan POCO X5 Pro 5G, POCO juga memperkenalkan hasil kolaborasi kreatif POCO bersama anak-anak muda Indonesia sebagai bagian dari misi POCO agar anak muda Indonesia semakin “Fearless” dalam beraksi dan meraih potensi maksimal.

Secara keseluruhan, Fearless Roadshow 2023 kali ini akan menyambangi 8 kota di Indonesia yaitu Makassar, Banjarmasin, Denpasar, Surabaya, Bandung, Jogja, Semarang, dan Medan.

Andi Renreng, Head of Marketing POCO Indonesia, mengungkapkan, POCO selalu mendorong dan mengajak anak muda Indonesia buat tampil berani, beraksi, bermimpi, serta mendobrak berbagai tantangan yang menghadang hingga melampaui batasan. 

"Melalui POCO Fearless Roadshow ini, kami ingin menunjukan bahwa dengan semangat Fearless, anak-anak muda Indonesia mampu menghasilkan karya yang hebat serta mengeluarkan potensi terbaik yang dimiliki,”katanya.

Baca Juga: Lewat Kehadiran OPPO Reno10 5G, OPPO Dukung Insan Kreatif Kota Bandung

Dalam Fearless Roadshow tahun ini, POCO berkolaborasi dengan beberapa brand, personal, maupun komunitas dari skena fashion, esports gaming, otomotif, sampai extreme sport dengan mengusung semangat Fearless.

 

Di antaranya adalah kolaborasi fashion item dengan brand tas NIION dan FYC Footwear, serta bareng AURA Esports menggelar Pro Hunt. Lalu. bersama esports super coach, Bang Fayad, menggelar Extreme League di beberapa kota di Indonesia, Ngabuburide dengan riding bersama Omesh, Berisix M.C., dan beberapa pegiat custom bike, hingga ngabuburit bareng professional skateboarder Satria Vijie dan meramaikan Go Skateboarding Day bersama Human on Wheels.

 

Halaman:

Editor: Hendra Karunia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x