Inilah Update Harga POCO Terbaru Bulan September 2023, POCO M5 Cuma Sejutaan Aja!

- 7 September 2023, 10:05 WIB
Harga terbairu HP POCO terbaru bulan September 2023
Harga terbairu HP POCO terbaru bulan September 2023 /

BAGIKAN BERITA- POCO, trendsetting lifestyle technology brand, meng-update harga sederet smartphone-nya lagi, nih.

Pastinya jadi makin ekstrem, dong! Penasaran hape POCO yang mana aja dan jadi berapa harganya? Langsung simak, yuk.

POCO M5 Selalu nge-GAS dengan ditenagai oleh prosesor octa-core terbaik di kelas mid-range, MediaTek Helio G99, berkecepatan hingga 2,2 GHz dan dibangun di atas proses manufaktur TSMC 6nm.

Baca Juga: Pelanggan Telkomsel Prestige Diberi Banyak Benefit, dari Antrian Khusus GRApari hingga Undangan Nonton Konser

Tampilan Poco pun lebih mulus dan konsumsi daya lebih rendah, berkat layar FHD+ yang cerdas dengan DynamicSwitch (refresh rate variabel) 90Hz berkecepatan tinggi.

Ditambah, kehadiran NFC buat berbagai kemudahan transaksi, salah satunya top up e-money langsung dari hape.

POCO X5 5G
Punya faktor-X dalam wujud chipset Snapdragon 695 5G dengan kecepatan hingga 2,2GHz dan fabrikasi 6nm, performa hape ini telah teruji lebih gahar, stabil, dan proses fabrikasi tersebut punya impact positif berupa efisiensi energi, lebih irit penggunaan baterai.

Meski berada pada level mid-range, POCO X5 5G berani ngasih layar AMOLED DotDisplay 6,67 inci dengan refresh rate 120Hz. Padahal refresh rate selevel itu umumnya cuma ada di hape-hape berstatus flagship. Hasilnya, jaminan pengalaman gaming maupun browsing yang super-smooth. #XcitingAsAlways!

Baca Juga: OPPO Luncurkan Reno10 Series 5G dengan Sistem Kamera Smartphone Tingkat Profesional, Inilah Harganya

POCO C40
Ngerti banget kalau Gen-Z dan Gen Alpha selalu aktif dan kehadiran smartphone begitu penting buat menunjang gaya hidup mereka sehari-hari, hape ini mengusung ‘baterai badak’ 6000mAh dan layar paling besar di kelasnya, LCD Dot Drop Display 6,71 inci.
Keberadaan dua fitur penting tersebut bikin pengguna leluasa melakukan beragam kegiatan dengan smartphone tanpa perlu khawatir kehabisan baterai, serta makin merasa nyaman saat nonton konten entertainment di smartphone.

Halaman:

Editor: Hendra Karunia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x