Pelanggan Telkomsel Prestige Diberi Banyak Benefit, dari Antrian Khusus GRApari hingga Undangan Nonton Konser

- 12 Agustus 2023, 11:02 WIB
Pengenalan Telkomsel Prestige di Kota Bandung.
Pengenalan Telkomsel Prestige di Kota Bandung. /Ahmad Taofik/bagikanberita.pikiran-rakyat.com

BAGIKAN BERITA – Telkomsel Area Jabotabek Jabar menggelar customer gathering bagi para pengguna kartu Telkomsel dengan kategori ‘Telkomsel Prestige’ di Kota Bandung pada Jumat 11 Agustus 2023.

Telkomsel Prestige sendiri merupakan program terbarubagi pelanggan Telkomsel untuk meningkatkan loyalitasnya. Dimana, pelanggan yang masuk kategori ‘Telkomsel Prestige’ dikelompokkan menjadi tiga yakni Gold dengan pemakaian rata-rata Rp100.000- Rp299.000, Platinum dengan pemakaian rata-rata Rp300.000 –Rp999.999 dan Diamond dengan pemakaian rata-rata lebih dari Rp1.000.000.

Program Telkomsel Prestige dihadirkan untuk pelanggan Prabayar maupun Halo (pascabayar) yang sudah berlangganan minimal enam bulan.   

Vice President Postpaid Consumer, International Roaming and Interconnect Telkomsel Bernadus Wahyu Wijayanto mengatakan, Program Telkomsel telah diluncurkan pada Juni lalu di Makassar.

Menurut dia, Makassar merupakan salah satu kota mewakili Indonesia Timur, dimana tingkat kemajuannya cukup pesat.

Baca Juga: Jadwal Acara SCTV Senin 3 Juli 2023: Satu Cinta Dua Hati, Bidadari Surgamu dan Cinta Setelah Cinta

“Kita ingin menunjukkan, tidak hanya pulau Jawa saja, namun peluncuran bisa dilakukan di kota manapun, dari Sabang sampai Merauke,” papar Bernadus Wahyu Wijayanto di Kota Bandung.

General Manager Loyalty and Device Partnership Management Telkomsel Lolyta Sihite menambahkan, benefit yang bisa dirasakan pelanggan Telkomsel Prestige adalah terdapat antrian khusus GRApari, airport lounge, undangan acara spesial, nonton film dan konser serta berbagai voucher.

“Nanti malam, ada gala dinner makan malam di Trans Hotel Bandung, termasuk diskon merchant,” ujarnya.

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah