Inilah Harga dan Spesifikasi Smartphone Terbaru OPPO A98 5G, Hadir dengan Fitur Kelas Flagship

- 14 September 2023, 20:16 WIB
Inilah Harga dan Spesifikasi Smartphone Terbaru  OPPO A98 5G, Hadir dengan Fitur Kelas Flagship dan Performa Ekstra Lancar,
Inilah Harga dan Spesifikasi Smartphone Terbaru OPPO A98 5G, Hadir dengan Fitur Kelas Flagship dan Performa Ekstra Lancar, /Oppo Indonesia/

BAGIKAN BERITA-- Hari ini OPPO memperkenalkan perangkat terbaru lini seri A nya di Indonesia, OPPO A98 5G. Perangkat A98 5G hadir dengan kapasitas baterai besar 5.000mAh yang dilengkapi pengisian daya smartphone flagship, 67W SUPERVOOCTM. 

Selain itu, perangkat ini dilengkapi dengan Layar Ultra Mulus 120Hz, teknologi RAM Expansion, dan sistem operasi ColorOS 13.1 terbaru sehingga OPPO A98 5G mampu menghadirkan pengalaman sangat cepat dan lancar untuk penggunaan sepanjang hari.

Smartphone OPPO A98 5G tersedia di Indonesia dalam dua warna pilihan yaitu Dreamy Blue dan Cool Black. Keduanya menghadirkan proses OPPO Glow untuk menciptakan efek kristal berkilauan yang indah dan finishing tahan sidik jari. OPPO A98 5G memiliki berat sekitar 192 g dan ketebalan sekitar 8,2 mm, perangkat ini juga dilengkapi penutup belakang lengkung 3 dimensi untuk memberikan pengalaman genggaman yang nyaman dalam perangkat yang lebih tipis.

Baca Juga: POCO Kenalkan Smartphone POCO F5 dan POCO X5 Pro 5G di Bandung, Inilah Spesifikasi dan Harganya

OPPO A98 5G dibuat untuk tetap tampil stylish dan tahan lama dengan melewati enam proses pengujian yang dirancang untuk mengukur ketahanan terhadap tes jatuh, air, radiasi, perubahan iklim, dan stabilitas sinyal.

Performa Baterai Kelas Atas

Dirancang untuk dapat digunakan sepanjang hari, OPPO A98 5G dilengkapi dengan peningkatan pengisian daya cepat dan baterai besar dengan teknologi terbaru. OPPO A98 5G dapat diisi hingga 100% hanya dalam waktu 44 menit menggunakan 67W SUPERVOOCTM, sedangkan pengisian daya selama 5 menit dapat digunakan untuk 6 jam panggilan telepon atau 2,5 jam menonton YouTube. 

Saat daya terisi penuh, baterai 5.000mAh dapat bertahan untuk digunakan panggilan telepon selama 39 jam, menonton YouTube selama 16 jam, atau bermain game selama 8,4 jam, menghadirkan pengalaman smartphone yang tahan lama dan lancar sepanjang hari.

OPPO A98 5G juga dilengkapi Battery Health Engine yang memungkinkan baterai mempertahankan 80% dari kapasitasnya setelah 1.600 siklus pengisian dan pengosongan, menjaga performa baterai hingga empat tahun pemakaian dengan asumsi pengisian rata-rata sekali sehari.

Baca Juga: Lewat Kehadiran OPPO Reno10 5G, OPPO Dukung Insan Kreatif Kota Bandung

Halaman:

Editor: Hendra Karunia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah