Lewat Kehadiran OPPO Reno10 5G, OPPO Dukung Insan Kreatif Kota Bandung

- 9 September 2023, 20:16 WIB
Spesifikasi Gahar Oppo Reno 10 Pro 5G, Hadir di Indonesia Bawa Android 13 Dan Baterai 4600 mAh
Spesifikasi Gahar Oppo Reno 10 Pro 5G, Hadir di Indonesia Bawa Android 13 Dan Baterai 4600 mAh /

BAGIKAN BERITA-Kini, Pop Up Store Reno10 Series hadir kembali di kota Bandung mulai tanggal 6 hingga 17 September 2023 bertempat di Bandung Trans Studio Mall. 

Sebagai kota yang dikenal dengan insan kreatif, di Pop-Up Store Reno10 Series Bandung, OPPO berkolaborasi dengan ilustrator muda Indonesia, Muhammad Taufiq (Emte) untuk melakukan kreasi seni melukis pada casing bersama dengan OPPO Family, Robby Purba. 

Data Badan Pusat Statistik (BPS) menunjukkan sekitar 70,52% penduduk Kota Bandung merupakan kelompok usia produktif yang berusia antara 15 hingga 64 tahun .

Baca Juga: Inilah Update Harga POCO Terbaru Bulan September 2023, POCO M5 Cuma Sejutaan Aja!

 Kelompok usia produktif ini banyak melakukan kegiatan yang memerlukan dukungan perangkat untuk selalu aktif dan terhubung. OPPO Reno10 5G memiliki kapasitas baterai besar 5.000 mAh, pengisian daya penuh hanya memerlukan waktu 47 menit, dan OPPO Battery Health Engine yang mampu bertahan hingga 1.600 kali pengisian daya tentunya sangat mendukung produktivitas sehari-hari warga kota Bandung.

Chief Marketing Officer OPPO Indonesia, Patrick Owen mengatakan, “Bandung memilki banyak potensi karena banyak memiliki insan kreatif. Selain itu, Bandung juga selalu menjadi sebuah kota yang menghadirkan inspirasi seni. Hal ini sejalan dengan semangat OPPO untuk selalu menghadirkan inovasi dan terus menjadi yang terdepan dalam memberikan perkembangan teknologi dalam menjawab kebutuhan para pengguna. Menghadirkan desain menawan, hasil kamera yang mumpuni, serta dukungan kapasitas baterai yang besar, OPPO Reno10 5G menjadi bentuk dukungan OPPO untuk para insan kreatif di kota Bandung untuk melakukan kegiatan sehari-hari.”

OPPO Reno10 5G adalah series terbaru dari keluarga OPPO Reno. Perangkat ini hadir dengan Ultra-Clear Portrait Camera System dan 2x Telephoto Portrait Camera. OPPO Reno10 5G menyuguhkan keunggulan terbaik dalam desain ramping yang ringan khas Reno Series, performa yang kuat, dan pengalaman pengguna yang cerdas dan aman dengan ColorOS 13. 

Baca Juga: Pelanggan Telkomsel Prestige Diberi Banyak Benefit, dari Antrian Khusus GRApari hingga Undangan Nonton Konser

Selain itu, OPPO Reno10 5G juga didukung oleh platform seluler MediaTek Dimensity 7050 memberikan performa penuh tenaga dengan kecepatan CPU hingga 2,6 GHz. Chipset ini memberikan perangkat OPPO Reno10 5G semua yang pengguna butuhkan untuk menghadirkan performa yang solid dengan peningkatan efisiensi daya.

Halaman:

Editor: Hendra Karunia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x