Datascrip Hadirkan Datascripmall.id Belanja Online yang Aman dan Nyaman

- 29 Agustus 2020, 13:08 WIB
Datascripmall.id
Datascripmall.id /DOK.Datascrip/

BAGIKAN BERITA -pt. Datascrip meluncurkan website e-commerce Datascripmall.id, tempat belanja online yang aman dan nyaman.

Dengan tampilan visual yang menarik, mudah diakses dan user friendly, portal belanja ini siap memberikan pengalaman dan kepuasan pelanggan dalam belanja online dengan menyediakan produk-produk berkualitas, asli dan jaminan layanan purnajual.

“Selain tampilan, Datascripmall.id menghadirkan banyak kemudahan dalam berbelanja, promo menarik dan kualitas layanan. Semua itu demi kenyamanan pelanggan ketika berbelanja berbagai produk untuk kebutuhan bisnis dan perkantoran melalui toko online yang dimiliki dan dikelola Datascrip, ujar Liana Setiawan Direktur pt. Datascrip.

Baca Juga: SEDANG BERLANGSUNG Film Get Married 2 di SCTV Sabtu 29 Agustus Berikut Link Streaming nya

Perilaku masyarakat untuk memenuhi kebutuhannya dengan berbelanja online terus meningkat seiring dengan masih berlangsungnya pandemi Covid-19 hingga saat ini.

Dengan belanja secara online, konsumen juga bisa mendapatkan banyak keuntungan mulai dari tidak perlu ke luar rumah atau kantor, hingga kemudahan dengan beragam metode pembayaran dan pengiriman.

Di sisi lain, konsumen juga harus jeli memilih tempat belanja online tepercaya yang menyediakan barang asli dengan jaminan layanan purnajualnya.

Baca Juga: 5 Momen Bikin Baper Citra Kirana Selama Hamil Hingga Melahirkan

Datascripmall.id menyediakan berbagai produk untuk kebutuhan bisnis dan perkantoran yang didistribusikan pt. Datascrip.

Halaman:

Editor: Hendra Karunia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x