Resident Evil akan Tayang di Netflix Selama Delapan Episode

- 29 Agustus 2020, 10:51 WIB
Drama Resident Evil akan tayang di Netflix
Drama Resident Evil akan tayang di Netflix /Instagram/@residenevil

BAGIKAN BERITA -Drama Resident Evil yang sedang trending dari Capcom akan diadaptasi menjadi serial delapan episode di Netflix.

Dilansir Deadline, Netflix telah mengatur sebanyak delapan episode untuk serial drama yang terinspirasi oleh waralaba game horror-survival "Resident Evil" yang sangat populer dari Capcom.

Resident Evil ditulis oleh produser eksekutif dan co-showrunner "Supernatural" Andrew Dabb dan diproduksi oleh Constantin Film, yang berada di belakang film "Resident Evil", serial ini akan menampilkan cerita baru di dua garis waktu (timeline).

Baca Juga: Jadwal Acara RCTI Hari Sabtu 29 Agustus 2020 , Jangan Lupa Tonton Amanah Wali dan Dunia Terbalik

Di timeline pertama, saudari Jade dan Billie Wesker yang berusia empat belas tahun dipindahkan ke New Raccoon City.

Namun, semakin banyak waktu yang mereka habiskan di sana, semakin mereka menyadari bahwa kota itu lebih dari yang terlihat dan ayah mereka mungkin menyembunyikan rahasia gelap yang bisa menghancurkan dunia.

Di timeline kedua, berlatar lebih dari satu dekade ke depan, ada kurang dari 15 juta orang yang tersisa di bumi. Dan lebih dari 6 miliar monster - manusia dan hewan yang terinfeksi T-virus.

Baca Juga: Insiden Pembakaran Mapolsek Ciracas , Seorang Warga Sipil Dipukuli Sekelompok Orang Tak Dikenal

Jade, yang sekarang berusia 30 tahun, berjuang untuk bertahan hidup di dunia baru ini, sementara rahasia dari masa lalunya - tentang saudara perempuannya, ayahnya, dan dirinya sendiri - terus menghantuinya.

Halaman:

Editor: Hendra Karunia

Sumber: Permenpan RB


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x