PT Datascrip Hadirkan Canon RF10-20mm f/4L IS STM, Lensa Zoom UltraWide Terbaru

- 20 November 2023, 23:12 WIB
Lensa Canon Terbaru
Lensa Canon Terbaru /PT Datascrip/

BAGIKAN BERITA- PT Datascrip sebagai distributor tunggal produk pencitraan digitalnya di Indonesia menghadirkan lensa zoom ultra wide Canon RF10-20mm f/4L IS STM yang sudah dilengkapi dengan Optical Image Stabilizer (IS). 

 

Dengan ukurannya yang ringkas dan bobot yang ringan, lensa zoom ultra wide Canon RF10-20mm f/4L IS STM ini sangat membantu ketika menggunakan kamera secara handheld ataupun gimbal untuk menghasilkan gambar sinematik saat hiking ataupun diving yang membutuhkan fleksibilitas tinggi. 

 

Selain landscape, lensa lensa zoom ultra wide Canon RF10-20mm f/4L IS STM  ini juga sangat cocok untuk berbagai macam genre fotografi, seperti arsitektur, interior, astrophotography dan juga pembuatan video.

 Baca Juga: Inilah Bocoran Harga HP POCO C65, Lengkap dengan Spesifikasinya

“Canon memahami kebutuhan para fotografer dan videografer akan rentang fokus yang berbeda-beda. RF10-20mm f/4L IS STM hadir melengkapi jajaran lensa zoom Canon yang ringkas untuk hasil gambar yang unik dan lebih luas di berbagai kondisi ruangan,” ujar Monica Aryasetiawan – Canon Business Unit Director PT Datascrip.

 

Lensa lensa zoom ultra wide Canon RF10-20mm f/4L IS STM  ini memiliki focal length yang sangat lebar 10mm, sehingga semakin lebar panjang fokus yang digunakan semakin besar juga perbedaan yang dihasilkan di setiap 1mm nya. 

Halaman:

Editor: Hendra Karunia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x