Cara Cek Calon Penerima BSU Ketenagakerjaan Rp1 Juta Bulan Agustus 2021, Begini Langkahnya

- 12 Agustus 2021, 06:00 WIB
Cara cek calon penerima Bantuan Subsidi Upah (BSU) BPJS Ketenagakerjaan 2021 sebesar Rp1 juta, begini langkahnya
Cara cek calon penerima Bantuan Subsidi Upah (BSU) BPJS Ketenagakerjaan 2021 sebesar Rp1 juta, begini langkahnya /Pixabay.com/

BAGIKAN BERITA - Cara cek penerima Bantuan Subsidi Upah (BSU) BPJS Ketenagakerjaan Rp1 juta tahun 2021 bisa dilakukan secara online.

Pekerja yang telah terdaftar dan memenuhi syarat sebagai penerima BSU BPJS Ketenagakerjaan Rp1 juta bisa cek apakah sudah menerima bantuan tersebut cukup melalui handphone.

Adapun BSU BPJS Ketenagakerjaan sebesar Rp1 juta ini akan langsung ditransfer ke nomor rekening pekerja sesuai dengan peraturan yang telah ditetapkan.

Baca Juga: Begini Cara Cek Penerima Bansos BST, PKH dan BNPT, Klik cekbansos kemensos go id Cair Agustus 2021

BSU BPJS Ketenagakerjaan Rp1 juta ini diberikan kepada karyawan terdampak PPKM level 4 dengan syarat yang telah ditentukan.

Dilansir dari instagram @ditjenperbendaharaan disebutkan di tengah pandemi, perusahaan yang masih bertahan menghadapi sejumlah tantangan.

“Termasuk dalam pembayaran upah pekerjanya,” tulisnya, Selasa 10 Agustus 2021.

“Untuk mendukung sektor usaha dan mencegah pemutusan hubungan kerja, pemerintah tahun ini kembali menyalurkan Bantuan Subsidi Upah (BSU) bagi para pekerja yang memenuhi syarat,” tambahnya.

Baca Juga: Ingin Dapat Uang Rp 3,55 Juta dari Kartu Prakerja Gelombang 18? Simak Syarat yang Harus Dipenuhi

Halaman:

Editor: Yusuf Ariyanto

Sumber: INSulteng


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x