Segera Cek Nama Anda di cekbansos kemensos go id Apakah Terdaftar sebagai Penerima Bansos BST, PKH dan Bantuan

- 14 Agustus 2021, 09:38 WIB
Siap Cair Bulan Agustus 2021, Cek Bansos PKH, BNPT, dan Beras 10 Kg, Cek Nama Anda!
Siap Cair Bulan Agustus 2021, Cek Bansos PKH, BNPT, dan Beras 10 Kg, Cek Nama Anda! /Tangkap Layar Instagram/@bank_indonesia/

BAGIKAN BERITA-Bagi Anda penerima bansos BST, PKH, bantuan beras 10kg dari Kemensos selama PPKM tapi bingung sudah terdaftar atau belum. 

Anda bisa cek disini untuk melihat daftar penerima BST, PKH dan Bantuan Beras 10 Kg di Bulan Agustus, langsung klik dan login cekbansos kemensos go id

Setelah Login cekbansos kemensos go id untuk Cek Daftar Penerima BST, PKH dan Bantuan Beras 10 kg Cair Agustus Selama PPKM. 

Baca Juga: Cara Praktis Cek Link Bantuan PNM Mekar Tahun 2021 Sebesar Rp1,2 Juta, Begini Langkahnya

Terdapat tiga jenis bantuan yang siap disalurkan oleh pemerintah melalui Kemensos kepada Keluarga Penerima Manfaat (KPM).

Tiga jenis bantuan tersebut adalah Bantuan Sosial Tunai (BST), Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) dan kartu sembako Program Keluarga Harapan (PKH).

Untuk lebih memudahkan penyalurannya  Kemensos kerjasama.dengan Perum Bulog untuk menyalurkan bantuan beras 10 kg untuk KPM yang mendapatkan BST, BPNT, dan PKH.

Berikut untuk cek daftar penerima Bantuan Sosial dari pemerintah selama masa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM)

Program Keluarga Harapan (PKH)

Baca Juga: Syarat Pencairan Bantuan BPUM 2021 Tahap 3 Rp1,2 Juta Melalui Eform BRI, Siapkan Dokumen Penting Ini

Halaman:

Editor: Hendra Karunia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x