Login ke bsu.bpjsketenagakerjaan.go.id untuk Pemilik Rekening BCA, Cek Apakah BSU Rp1 Juta Sudah Cair

- 25 Agustus 2021, 09:27 WIB
Segera cek jangan masuk kriteria rekening ini agar dapat BSU Rp1 Juta dari BPJS Ketenagakerjaan/Ilustrasi rekening BCA.
Segera cek jangan masuk kriteria rekening ini agar dapat BSU Rp1 Juta dari BPJS Ketenagakerjaan/Ilustrasi rekening BCA. /Pixabay.com/Peggy und Marco Lachmann-Anke

BAGIKAN BERITA- Segera Login ke bsu.bpjsketenagakerjaan.go.id bagi anda karyawan pemilik rekening BCA penerima BSU Rp.1 Juta. 

Seperti diketahui, BSU Rp.1 Juta sudah cair ke karyawan  rekening Mandiri , untuk karyawan penerima Bantuan Subsidi Upah pemilik rekening BCA bisa segera dicek ke ATM pribadinya.

Karyawan yang memiliki rekening Bank BCA penerima BSU Rp.1 Juta bisa login ke Login ke bsu.bpjsketenagakerjaan.go.id.

Baca Juga: Hanya Khusus Perempuan, Modal Rp2 Juta dari PNM Mekaar Sangat Mudah Didapat, Siapkan Syarat-syarat Berikut Ini

Segera  cek ATM Bank BCA untuk karyawan penerima Bantuan Subsidi Upah/Gaji (BSU) tahap 2.

Ada sekitar 1,25 juta data yang telah diserahkan BPJS Ketenagakerjaan, data yang diserahkan akan diproses pada tahap selanjutnya di Kemnaker.

Kemnaker Surya Lukita Warman mengungkapkan  bahwa pihaknya telah memproses penyaluran BLT Subsidi Gaji.

Baca Juga: Siapkan Dokumen Penting Ini, Bisa Dapat Rp5 Juta dari PNM Mekaar Khusus untuk Perempuan, Begini Penjelasannya

"Saat ini sudah selesai proses screening dan Insya Allah hari ini akan kami mulai proses penyalurannya kepada penerima yang memenuhi syarat," ungkap Surya pada 19 Agustus 2021.

Rencananya BLT Subsidi Gaji BSU pada tahun 2021 ini akan diberikan pada 8,78 juta karyawan yang telah memnuhi syarat dengan indeks BSU mencapai Rp1 juta perorang.

Halaman:

Editor: Hendra Karunia

Sumber: cerdik indonesia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x