Bisa Dapat Pinjaman Modal Usaha hingga Rp50 Juta dari KUR Bank Syariah Indonesia (BSI), Bisa dari HP, No Riba

- 31 Oktober 2021, 16:10 WIB
Ilustrasi pencairan pinjaman modal usaha dari KUR BSI hingga 100 juta bagi para UMKM yang ingin menambah modal dan pengembangan usaha, siapkan dokumen berikut ini
Ilustrasi pencairan pinjaman modal usaha dari KUR BSI hingga 100 juta bagi para UMKM yang ingin menambah modal dan pengembangan usaha, siapkan dokumen berikut ini /Pixabay. Com/

BAGIKAN BERITA-Sekarang masyarakat punya pilihan bagi yang ingin pinjam uang modal usaha Kredit Usaha Rakyat (KUR) mulai dari Rp10 juta hingga Rp50 juta dari Bank Syariah Indonesia ( BSI).

Bagi yang ingin meminjam Kredit Usaha Rakyat (KUR) tanpa riba bisa mencoba pinjaman dari Bank Syariah Indonesia (BSI) hingga Rp50 juta.

Penyaluran pinjaman diatas Rp10 hingga Rp50 juta dari BSI ini diperuntukan bagi pelaku usaha mikro dan menengah untuk memenuhi kebutuhan modal kerja atau usaha dan investasi.

Dengan diberikan pinjaman diatas Rp10 hingga Rp50 juta untuk modal kerja atau usaha dan investasi dari BSI ini diharapkan dapat memberikan solusi pelayanan perbankan untuk masyarakat Indonesia yang merupakan negara dengan penduduk muslim terbesar di dunia.

Baca Juga: Pengajuan KUR Bank Mandiri Semakin Mudah, Pinjaman hingga Rp50 Juta Tanpa Jaminan dengan Bunga 3 Persen Saja

Seperti diketahui BSI anak perusahaan Bank Mandiri yang bergerak di bidang perbankan syariah dan merupakan bank syariah terbesar Indonesia dengan total aset sekitar Rp 239,56 triliun.

BSI sendiri diresmikan pada tanggal 1 Februari 2021 pukul 13.00 WIB atau bertepatan dengan tanggal 19 Jumadil Akhir 1442 H.

Adapun Syarat untuk mengajukan pinjaman di BSI adalah sebagai berikut:

1. Warga Negara Indonesia (WNI).

2. Minimal berusia 21 tahun atau sudah menikah.

Halaman:

Editor: Hendra Karunia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah