Catat Syaratnya, PNM Mekaar Plus Akan Bagikan Pinjaman Modal Usaha hingga Rp25 Juta Khusus untuk Perempuan

- 25 Desember 2021, 11:00 WIB
PNM Mekaar Plus siap saluran pinjaman modal usaha khusus untuk perempuan, simak syaratnya disini
PNM Mekaar Plus siap saluran pinjaman modal usaha khusus untuk perempuan, simak syaratnya disini /Pexels. Com/

BAGIKAN BERITA – Inilah syarat untuk mengajukan PNM Mekaar Plus yang bisa cair hingga Rp25 juta yang ditujukan khusus untuk perempuan.

PNM Mekaar Plus siap beri bantuan untuk para perempuan pelaku usaha agar bisa mendapatkan bantuan modal usaha hingga Rp25 juta.

Modal usaha tersebut PNM Mekaar Plus berikan khusus kepada perempuan yang memiliki usaha agar mereka bisa lebih produktif menjalankan usahanya.

Baca Juga: Praktis, Pengajuan Bisa dari Rumah dan Jauh dari Riba, Dapat Pinjaman Rp10 Juta dari KUR BSI, Ini Caranya

PNM Mekaar Plus ini merupakan program yang yang dibuat oleh PT Permodalan Nasional Madani untuk membantu modal usaha para perempuan.

Mengingat situasi yang sedang sulit seperti saat ini, PNM Mekaar Plus hadir sebagai jalan untuk para perempuan yang memiliki hambatan usaha karena efek pandemi.

Sebelumnya, program PNM Mekaar bisa menyalurkan bantuan dengan nominal Rp2 juta hingga Rp5 juta, namun pada program PNM Mekaar Plus kali ini, para perempuan yang memiliki usaha bisa mendapatkan pinjaman hingga Rp15 juta.

Namun bila usaha yang dirintis semakin berkembang, maka tidak menutup kemungkinan bisa meminjam modal usaha lebih besar hingga Rp25 juta.

Baca Juga: Masih Ada Waktu 7 Hari, Buruan Ajukan KUR BRI dengan Plafon hingga Rp100 Juta Tanpa Jaminan Bunga 3 Persen

Tentu dengan nominal yang ditawarkan tersebut, PNM Mekaar Plus menjadi program yang diingin-inginkan oleh para pelaku usaha khususnya perempuan.

Halaman:

Editor: Hendra Karunia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah