Raih Suksesmu Dalam Menjalankan Usaha Bersama BSI KUR Super Mikro yang Bisa Cair hingga Rp10 Juta, Simak

- 29 Desember 2021, 18:53 WIB
Ilustrasi pinjaman modal usaha hingga Rp50 juta dari KUR BSI Mikro untuk UMKM
Ilustrasi pinjaman modal usaha hingga Rp50 juta dari KUR BSI Mikro untuk UMKM /Pexels.com/ Ahsan Jaya/

BAGIKAN BERITA – Raihlah sukses dalam menjalankan usaha bersama BSI KUR Super Mikro yang bisa cair hingga Rp10 juta.

Bagi anda pelaku usaha, jangan ragu untuk mengajukan BSI KUR Super Mikro karena jika anda mengajukan BSI KUR Super Mikro maka anda akan berkesempatan mendapat bantuan modal usaha hingga Rp10 juta.

Tentu dari nominal Rp10 juta dari BSI KUR Super Mikro tersebut akan membantu anda, sebagai pelaku usaha menjadi sukses karena bisa mengembangkan usaha dari bantuan modal usaha tersebut.

Baca Juga: Pilihan Tepat, Dapatkan Modal Usaha Cair hingga Rp50 Juta dari KUR BNI Mikro bagi Pemilik UMKM, Syaratnya Ini

BSI KUR Super Mikro Siap kembangkan usaha anda dengan bantuan pinjaman modal hingga Rp10 juta dengan menerapkan prinsip syariah yang tentunya tanpa riba.

BSI KUR Super Mikro ini diperuntukan bagi usaha mikro, kecil dan menengah untuk memenuhi kebutuhan modal kerja dan investasi dengan plafond sampai dengan Rp10 juta.

Selain dapat membuat sukses karena usaha semakin maju, BSI KUR Super Mikro memiliki berbagai kemudahan dan keunggulan untuk kenyamanan para nasabahnya.

Baca Juga: Khusus Wanita yang Sayang Keluarga, Dapat Pinjaman Rp15 Juta Tanpa Jaminan dari PNM Mekaar Plus, Ini Caranya

Salah satu keunggulan itu adalah BSI KUR Super mikro berprinsip syariah yang membuat para nasabah merasa nyaman mengajukan KUR di Bank BSI karena terhindar dari riba.

Namun selain memiliki keunggulan dengan berprinsip syariah, ada keunggulan lain yang tak kalah menjadi daya tarik dari BRI KUR Super Mikro ini, yaitu:

Halaman:

Editor: Hendra Karunia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah