Tahun Baru Modal Usaha Baru, Begini Syarat Mengajukan KUR BSI 2022 yang Bais Cair Hingga Rp50 Juta

- 8 Januari 2022, 12:30 WIB
Ilustrasi pinjaman modal usaha. Beginilah syarat mengajukan KUR BSI 2022, bisa cair hingga Rp50 juta untuk tambahan modal usaha anda.
Ilustrasi pinjaman modal usaha. Beginilah syarat mengajukan KUR BSI 2022, bisa cair hingga Rp50 juta untuk tambahan modal usaha anda. /Ahmad Taofik /Bagikanberita.pikiran-rakyat.com

BAGIKAN BERITA – Jadikan tahun baru 2022 menjadi tahun yang baik untuk anda pelaku UMKM yang sedang merintis usaha, dengan mengajukan KUR BSI, anda bisa berkesempatan mendapat bantuan modal usaha hingga Rp50 juta, ini syaratnya.

KUR BSI siap memberi bantuan modal usaha baru untuk UMKM guna membantu mensejahterakan usaha yang saat ini tengah menurun akibat pandemi Cocid-19.

KUR BSI menjadi penyalur Kredit Usaha Rakyat yang paling nyaman dipilih karena berprinsip syariah yang tentunya jauh dari riba.

Baca Juga: Cara Cek Penerima BLT UMKM 2022 dan Syarat Mencairkannya, Klik e form.bri.co.id bpum

Dengan mengajukan KUR BSI ini, anda tidak perlu takut riba karena KUR BSI memiliki bunga 0 persen.

KUR BSI memberikan fasilitas pinjaman dana untuk memenuhi kebutuhan modal kerja dan investasi yang diperuntukan bagi usaha mikro, kecil, dan menengah.

BSI atau Bank Syariah Indonesia memberikan bantuan Kredit Usaha Rakyat (KUR) mulai dari plafond diatas Rp10 juta sampai dengan Rp50 juta.

KUR BSI sendiri merupakan program pemerintah untuk membantu usaha UMKM agar dapat lebih berkembang dengan suntikan modal usaha atau investasi yang disalurkan melalui lembaga keuangan, termasuk Bank Syariah Indonesia (BSI).

Baca Juga: Sempat Bingung Memilih Klub, Irfan Jaya Akhirnya Pilih Bali United Bermain di BRI Liga 1, Ini Alasannya

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x