Ini Cara Daftar KUR BNI Menggunakan Link eform.bni.co.id, Rp50 Juta Siap Menanti Anda

- 5 Februari 2022, 09:00 WIB
Ilustrasi Pengajuan pinjaman Rp50 juta bisa dilakukan online di KUR BNI
Ilustrasi Pengajuan pinjaman Rp50 juta bisa dilakukan online di KUR BNI /Pixabay.com/

BAGIKAN BERITA - Ini cara Daftar KUR BNI menggunakan Link eform.bni.co.id. Pada tahun 2022 ini, Bank Negara Indonesia (BNI) mendapat tambahan dana dari pemerintah untuk disalurkan kepada pelaku UMKM, salah satunya Kredit Usaha Rakyat (KUR) berupa pinjaman modal kerja dan investasi hingga Rp50 juta untuk modal kerja dan investasi.

Untuk mengajukan pinjaman hingga Rp50 juta dari KUR BSI, para pelaku UMKM bisa menggunakan Hp atau laptop di mana saja dengan mengunjungi laman eform.bni.co.id.

Pelaku UMKM bisa langsung mengakses situs KUR BNI online dan mengajukan pinjaman modal usaha hingga Rp50 juta untuk mengembangkan usahanya.

Baca Juga: Rezeki Weekend Khusus UMKM Perempuan, Dapat Pinjaman Tanpa Jaminan Rp15 Juta dari PNM Mekaar Plus 2022

Seperti diketahui, PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk telah menambah alokasi dana Kredit Usaha Rakyat (KUR) pada 2022 ini mencapai Rp38 triliun.

Jumlah tersebut meningkat, 22,7 persen dari tahun sebelumnya yang mencapai Rp30,95 triliun.
Seperti dikutip dari Antara Direktur Kelembagaan BNI, Sis Apik Wijayanto melalui keterangan tertulisnya pada Rabu 5 Januari 2022 lalu, mengatakan bahwa BNI yakin penyaluran KUR akan sesuai alokasi pemerintah.

"Kami cukup yakin untuk penyaluran KUR akan sesuai alokasi pemerintah. Terlebih, kami melihat permintaan dan kinerja KUR BNI yang sangat baik,” ungkap Sis Apik Wijayanto.

Baca Juga: Mudah! Cukup Pakai HP, Bisa Mengajukan Pinjaman Tanpa Jaminan Tambahan Rp50 Juta di KUR BNI 2022, Ini Caranya

Selain itu menurut Sis Apik Wijayanto, dana yang akan dikeluarkan KUR BNI untuk menjaga momentum pertumbuhan UMKM yang sekarang sedang menggeliat dan mengalami kenaikan dalam permintaan kredit.Hal ini sesuai dengan harapan pemerintah.

"Kami yakin dapat meningkatkan kontribusi dalam mendorong realisasi target pembiayaan kepada UMKM sebesar 30 persen di tahun 2024 sesuai dengan apa yang telah dicanangkan pemerintah," ujarnya.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: Bank BNI ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x