Update Terbaru Syarat Cara Daftar KUR BRI 2022 Rp10 Juta Tanpa Jaminan untuk Modal Usaha UMKM dan Prakerja

- 18 Februari 2022, 16:11 WIB
Ilustrasi pinjaman modal usaha hingga Rp10 juta tanpa jaminan dari KUR BRI untuk UMKM dan alumni Kartu Prakerja, begini cara dan syaratnya
Ilustrasi pinjaman modal usaha hingga Rp10 juta tanpa jaminan dari KUR BRI untuk UMKM dan alumni Kartu Prakerja, begini cara dan syaratnya /Instagram @bank_indonesia/

BAGIKAN BERITA - Update terbaru KUR BRI 2022 syarat dan cara daftar pengajuan Rp10 juta tanpa jaminan untuk alumni Kartu Prakerja serta pemilik usaha UMKM (Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah).

Pelaku UMKM dan alumni Kartu Prakerja pemilik usaha bisa akses dan manfaatkan peluang dapat Rp10 juta tanpa jaminan dari KUR BRI 2022 untuk modal usaha.

KUR BRI 2022 dengan limit atau plafon Rp10 juta update terbaru syarat dan cara pengajuan mudah cepat tanpa jaminan untuk UMKM dan alumni Kartu Prakerja.

Baca Juga: Mau Dapat Pinjaman Modal Usaha hingga Rp50 Juta? Cukup Lewat eform.bni.co.id dan Ikuti Caranya di Sini

Jangan ragu untuk ajukan pinjaman KUR BRI 2022, dengan Rp10 juta bisa jadi modal tambahan untuk kembangkan usaha, terlebih pinjamannya tanpa jaminan.

Selain itu, UMKM dan alumni Kartu Prakerja juga berkesempatan dapat pelatihan atau bimbingan kewirausahaan dari KUR BRI 2022 untuk pemilik usaha yang berjalan kurang dari 6 bulan.

KUR BRI 2022 dengan plafon Rp10 juta ini masuk dalam kategori pinjaman KUR Super Mikro untuk membantu pembiayaan pelaku usaha supaya berkembang.

Baca Juga: Klik kur.bri.co.id Sekarang juga, Dapatkan Modal Usaha hingga Rp50 Juta untuk Usaha yang Lebih Maju

Angsuran KUR BRI 2022 juga lebih fleksibel mulai dari 9, 15, 21, dan 33 bulan dilihat dari batas pinjaman yang diajukan juga.

Halaman:

Editor: Yusuf Ariyanto

Sumber: Antara News KUR BRI


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah