Langkah dan Syarat Jitu Mengajukan KUR BRI yang Bisa Cairkan Modal Usaha hingga Rp50 Juta

- 26 Februari 2022, 21:30 WIB
Ilustrasi uang: Inilah langkah dan syarat jitu untuk mengajukan KUR BRI, simak dengan seksama untuk mendapatkan modal usaha hingga Rp50 juta.
Ilustrasi uang: Inilah langkah dan syarat jitu untuk mengajukan KUR BRI, simak dengan seksama untuk mendapatkan modal usaha hingga Rp50 juta. /Pixabay. Com/

BAGIKAN BERITA – Simak langkah dan syarat jitu untuk mengajukan KUR BRI yang bisa cairkan modal usaha hingga Rp50 juta.

KUR BRI mempunyai langkah dan syarat jitu agar bisa diterima saat mengajukan pinjaman modal usaha yang bisa cair hingga Rp50 juta.

KUR BRI merupakan program Kredit Usaha Rakyat yang dibuat pemerintah sebagai salah satu cara untuk mengatasi masalah perekonomian, khususnya bagi para pelaku UMKM.

Baca Juga: Simak 6 Keuntungan Mengajukan KUR Mandiri yang Bisa Cairkan Modal Usaha hingga Rp500 Juta

Di tahun 2022 ini, pengajuan BRI bisa dilakukan dengan langkah mudah yang bisa dilakukan secara online.

Selain itu, dana Rp50 juta dari KUR BRI juga bisa diajukan dengan persyaratan dan cara yang mudah yang membuat UMKM semakin yakin mengajukan di KUR BRI.

Dengan bantuan pinjaman modal hingga Rp50 juta, suku bunga KUR BRI juga ringan, yaitu hanya 6%pa dengan jangka waktu yang fleksibel mulai dari 12 bulan, 18 bulan, hingga 24 bulan.

Baca Juga: Kunci Jitu Pengajuan KUR BNI 2022, bagi UMKM Bisa Cair Rp10 Juta Tanpa Agunan Tambahan, Ini Caranya

Melalui KUR BRI ini, diharapkan dapat menjadi salah satu solusi bagi UMKM untuk membantu mengembangkan usahanya agar lebih maju.

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik

Sumber: kur.bri.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x