Jangan Kaget, Perempuan UMKM Bisa Dapat Modal Usaha hingga Rp25 Juta dari PNM Mekaar Plus, Begini Caranya

- 5 Maret 2022, 12:27 WIB
Ilustrasi pinjaman modal usaha hingga Rp25 juta dari PNM Mekaar Plus khusus untuk perempuan, begini syaratnya
Ilustrasi pinjaman modal usaha hingga Rp25 juta dari PNM Mekaar Plus khusus untuk perempuan, begini syaratnya /Pixabay.com/

BAGIKAN BERITA - Jangan kaget, PNM Mekaar Plus akan cairkan modal usaha untuk perempuan UMKM hingga Rp25 juta.

PNM Mekaar Plus memberi kabar baik khusus untuk perempuan UMKM, kini bagi perempuan yang memiliki usaha bisa mengembangkan usahanya dengan pinjaman modal usaha yang diberikan PNM Mekaar Plus.

Adanya PNM Mekaar Plus ini membuat para perempuan UMKM semakin semangat dalam menjalankan usahanya, selain itu perekonomian mereka juga bisa terbantu karena pinjaman yang dicairkan memiliki nominal besar yaitu hingga Rp25 juta.

Baca Juga: Download Aplikasinya, Masyarakat Lansia Bisa Dapat Bansos PKH Rp2,4 Juta dengan Cara Ini

PNM Mekaar Plus menjadi pilihan yang sangat cocok untuk dipilih karena selain akan mendapatkan pinjaman modal usaha, perempuan UMKM juga bisa mendapat bimbingan untuk menjalankan usahanya dengan baik.

Sebelumnya, program PNM Mekaar bisa menyalurkan bantuan dengan nominal Rp2 juta hingga Rp5 juta, namun pada program PNM Mekaar Plus kali ini, para perempuan yang memiliki usaha bisa mendapatkan pinjaman hingga Rp15 juta.

Namun bila usaha yang dirintis semakin berkembang, maka tidak menutup kemungkinan bisa meminjam modal usaha lebih besar hingga Rp25 juta.

Baca Juga: Tips Cepat Cara Pengajuan KUR BNI 2022 hingga Cair Rp10 Juta, Tanpa Jaminan Tambahan, Ini Persyaratannya

Dari pinjaman modal usaha tersebut, PNM Mekaar Plus juga tidak memberatkan nasabahnya karena untuk mengajukan pinjaman modal usaha hingga Rp25 juta ini, para perempuan UMKM tidak direpotkan dengan persyaratan yang rumit.

Halaman:

Editor: Yusuf Ariyanto

Sumber: Antara pnm.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x