Cara Ampuh Daftar Bansos PKH 2022 yang Bulan Ini Cair, Simak untuk Dapatkan Bantuan hingga Rp3 Juta

- 11 Maret 2022, 16:30 WIB
 Ilustrasi uang: Inilah cara ampuh daftar Bansos PKH 2022 yang bisa cairkan bantuan hingga Rp3 juta
Ilustrasi uang: Inilah cara ampuh daftar Bansos PKH 2022 yang bisa cairkan bantuan hingga Rp3 juta /Neng Anne Mustika/bagikanberita.com

BAGIKAN BERITA – Inilah cara ampuh daftar Bansos PKH 2022 yang bulan ini sedang cair, ayo simak dan dapatkan kesempatan mendapat bantuan hingga Rp3 juta.

Bansos PKH di tahun 2022 ini kembali membantu para masyarakat yang membutuhkan, untuk mendapatkannya bantuan tersebut ternyata ada cara jitu yang bisa anda simak di artikel ini.

Bansos PKH sendiri telah disalurkan semenjak 2007, sampai saat ini bantuan tersebut masih terus disalurkan untuk menanggulangi kemiskinan.

Baca Juga: Inilah 7 Syarat Daftar KUR BNI 2022 Bisa Cair Rp50 Juta Tanpa Agunan Tambahan, Siapkan Dokumen Ini

Bansos PKH tahun ini diperuntukan untuk 10 juta masyarakat yang terbagi kedalam tujuh kategori mulai dari balita hingga lanjut usia.

Adapun cara ampuh yang paling penting diperhatikan untuk mendapatkan bantuan ini adalah masyarakat harus sudah terdaftar sebagai Keluarga Penerima Manfaat (KPM) yang sudah tercatat di Data Terpadu Kesejahteraan Sosial (DTKS).

Bansos PKH cair dengan nominal yang berbeda-beda mulai dari Rp900 ribu hingga Rp3 juta sesuai dengan kategori yang telah ditentukan.

Baca Juga: PNM Mekaar Plus Siap Cairkan Modal Usaha hingga Rp25 Juta untuk Anda, Simak Syaratnya Disini

Tahun ini, Bansos PKH telah menyiapkan anggaran sebesar Rp28,7 triliun yang akan disalurkan kepada 10 juta masyarakat terdaftar dengan rincian kategori sebagai berikut:

- Kategori ibu hamil/nifas: Rp3.000.000,-

Halaman:

Editor: Hendra Karunia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x