Bisa Tanpa Agunan dan Gratis Biaya Provisi dan Administrasi, Segera Merapat ke KUR BSI Ada Pinjaman Rp10 Juta

- 11 Maret 2022, 17:30 WIB
ilustrasi, dapat pinjaman hingga Rp10 juta dari KUR BSI
ilustrasi, dapat pinjaman hingga Rp10 juta dari KUR BSI /Ali Bakti/Bagikan Berita

BAGIKAN BERITA - Ini bisa tanpa agunan dan gratis biaya administrasi. KUR BSI 2022 kembali mengucurkan pinjaman modal kerja dan investasi hingga Rp10 juta bagi pelaku UMKM untuk mengembangkan usahanya.

Program pinjaman hingga Rp10 juta bisa tanpa agunan jika pelaku UMKM yang menjadi nasabahnya telah memenuhi syarat-syaratnya yang telah ditetapkan KUR BSI.

Selain itu, program pinjaman hingga Rp10 juta dari KUR BSI gratis biaya provisi dan administrasi sehingga para nasabahnya yang mengikuti program tersebut akan mendapat dana secara utuh tanpa potongan apapun.

Baca Juga: Catat! Ini 5 Syarat Daftar KUR BSI 2022 hingga Cair Rp50 Juta Tanpa Bunga, Siapkan Dokumen Ini

Dengan, dikucurkan pinjaman hingga Rp10 juta ini, KUR BSI berharap pelaku UMKM yang mengikuti program tersebut usahanya akan semakin berkah dan lebih berkembang lagi.

Sekedar informasi, BSI anak perusahaan Bank Mandiri yang bergerak di bidang perbankan syariah dan merupakan bank syariah terbesar Indonesia dengan total aset sekitar Rp 239,56 triliun.

BSI sendiri diresmikan pada tanggal 1 Februari 2021 pukul 13.00 WIB atau bertepatan dengan tanggal 19 Jumadil Akhir 1442 H.

Baca Juga: Inilah 7 Syarat Daftar KUR BNI 2022 Bisa Cair Rp50 Juta Tanpa Agunan Tambahan, Siapkan Dokumen Ini

Untuk komposisi pemegang saham BSI terdiri atas PT Bank Mandiri (Persero) Tbk sebesar 51,2%, PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk (25,0%), PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk sebesar 17,4%, DPLK BRI - Saham Syariah (2%), dan publik (4,4%).

Kelahiran Bank Syariah Indonesia menandai pesatnya pertumbuhan ekonomi syariah di Indonesia. Indonesia adalah negara dengan populasi muslim terbesar di dunia.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: Bank BSI Antara


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x