Pengajuan KUR BRI Mudah, Daftar Online Pencairan Bisa Rp50 Juta dengan Syarat Berikut Ini

- 25 April 2022, 14:15 WIB
Cara mudah daftar KUR BRI secara online untuk pengajuan Rp50 juta.
Cara mudah daftar KUR BRI secara online untuk pengajuan Rp50 juta. /kur.bri.co.id

BAGIKAN BERITA - Daftar pengajuan Kredit Usaha Rakyat (KUR) di bank BRI lebih mudah karena bisa dilakukan secara online di situs resmi kur.bri.co.id.

Dengan begitu calon nasabah tidak harus antri ke kantor cabang BRI untuk mengajukan pinjaman modal usaha KUR BRI dengan plafon hingga Rp50 juta.

Siapkan syarat pengajuan dan KUR BRI Mikro dengan plafon atau limit Rp50 juta bisa daftar secara online melalui kur.bri.co.id.

Bank BRI jadi salah satu bank himbara (himpunan bank negara) yang salurkan program pembiayaan KUR untuk membantu para pelaku usaha UMKM untuk dapatkan modal usaha.

Baca Juga: Perempuan UMKM Harus Simak, Ada Pinjaman Modal Usaha hingga Rp25 Juta dari PNM Mekaar Plus Ini Syaratnya

Sebagai bank dengan UMKM terbaik, bank BRI mendapatkan alokasi KUR sebesar Rp260 triliun atau setara dengan 70 persen dari plafon KUR tahun ini sebesar Rp373,17 triliun.

Bank BRI hadirkan program pembiayaan KUR Mikro dengan plafon Rp50 juta yang disalurkan bagi pelaku usaha UMKM yang bisa akses daftar secara online.

Dengan kemudahan daftar melalui situs resmi KUR BRI kur.bri.co.id, pinjaman pembiayaan KUR lebih mudah dan efisien untuk pengajuannya.

Program KUR BRI prosesnya juga cepat dan mudah daftarnya bisa online, lalu juga bebas dari biaya administrasi dan provisi.

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik

Sumber: ANTARA kur.bri.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x