Modal Usaha Tanpa Riba hingga Rp50 Juta dari KUR BSI Bisa Didapat dengan Mudah, ini Syaratnya

- 27 April 2022, 17:14 WIB
KUR BSI bisa diakses UMKM untuk pengajuan pinjaman Rp50 juta anti riba.
KUR BSI bisa diakses UMKM untuk pengajuan pinjaman Rp50 juta anti riba. /Facebook Bank Syariah Indonesia/

BAGIKAN BERITA – Simak, KUR BSI siap meminjamkan modal usaha hingga Rp50 juta tanpa riba kepada UMKM dengan syarat yang mudah berikut ini.

KUR BSI menjadi peluang besar untuk para UMKM megambangkan usahanya karena dengan syarat pengajuannya yang mudah anda sudah bisa meminjam modal usaha tanpa riba.

Modal usaha dari KUR BSI ini sangat bermanfaat untuk para UMKM, selain bisa mengembangkan usahanya, nominal yang dicairkan pun berprinsip syariah yang aman dari riba sehingga membuat UMKM merasa nyaman meminjam di KUR BSI.

Baca Juga: Bungkam Real Madrid di Etihad Stadium, Man City Unggul Agregat 4-3, Amankan untuk Leg kBaca Juga: Ternyata Ada 7 Syarat mudah Daftar KUR BNI 2022 hingga Rp50 Juta Tanpa Agunan Tambahan, Siapkan Dokumen Ini

Dengan jumlah plafond yang bisa dipinjam besar dan tanpa riba, maka tak heran bila KUR BSI semakin menjadi pilihan terbaik UMKM di setiap tahunnya.

Di tahun 2022 ini saja KUR BSI membuktikan porsi pembiayaan terhadap UMKM meningkat di bulan Februari 2022 yaitu mencapai 23,12 peren atau sebesar Rp40 triliun.

Hal itu dipaparkan langsung oleh Direktur Retail Bank BSI, Kokok Alun Akbar dalam webinar yang diselenggarakan Indef di Jakarta, Selasa 5 April 2022 seperti yang dikutip dari Antara.

Baca Juga: Catat, Ini 7 Syarat Wajib Saat Mengajukan PNM Mekaar Plus yang Bisa Kucurkan Plafond hingga Rp25 Juta

“Porsi pembiayaan UMKM di BSI terus meningkat baik secara jumlah maupun persentasenya,” ujar Kokok.

Semakin meningkatnya UMKM yang memilih KUR BSI ini tentu karena KUR BSI memiliki kelebihan yang membuat para UMKM tak ragu untuk meminjam modal usaha di KUR BSI.

Halaman:

Editor: Hendra Karunia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x