Siap-siap! 12 September 2022 , Guru dan Kepsek Beserta Peserta Didik SD dan SMA Laksanakan Asesmen Nasional

- 12 September 2022, 20:59 WIB
Resmi! Guru, Kepsek, & Peserta Didik Jenjang SD &SMP Wajib Bersiap Mulai Tanggal 12 September, Siapkan Segera!
Resmi! Guru, Kepsek, & Peserta Didik Jenjang SD &SMP Wajib Bersiap Mulai Tanggal 12 September, Siapkan Segera! /tirachardz/Freepik

BAGIKAN BERITA - Kabar gembira bagi peserta didik seperti guru, kepala sekolah beserta peserta didik mulai dari pendidikan SD dan SMP akan melakukan geladi bersih Asesmen Nasional (AN).

Adapun pembagian jadwal gladi bersih Asesmen Nasional (AN) dari Kemendikbud tersebut mulai dari jenjang kepala sekolah, guru, dan juga tenaga pendidik jenjang SD dan SMP akan dilaksanakan mulai hari ini 12 September 2022.

Mengingat pentingnya Asesmen Nasional (AN) untuk Kepala Sekolah, guru dan juga peserta didik mulai dari jenjang SD dan SMP untuk memperhatikan AN dari Kemdikbud.

Baca Juga: Beasiswa LPDP Buka Pendaftaran, Ini Link Pendaftarannya

Para Kepala Sekolah bisa melihat jadwal Asesmen Nasional (AN) agar tidak salah tanggal saat Gladi bersih.

Terdapat informasi penting untuk guru, kepala sekolah, dan juga peserta didik pada jenjang pendidikan SD, dan SMP dari Kemdikbud.

Informasi penting dari Kemdikbud untuk guru, kepala sekolah, dan peserta didik jenjang SD, dan SMP ini berlaku mulai tanggal 12 September 2022.

Baca Juga: Syarat dan Cara Pengajuan KUR BSI Bulan September 2022, Tanpa Jaminan Bebas Riba Cair Rp50 Juta

Di mana Kemdikbud meminta guru, kepala sekolah, dan juga peserta didik untuk mengikuti pelaksanaan Asesmen Nasional untuk peserta didik tahun 2022.


Dikutip BeritaSoloRaya.com dari akun portal Pusmendik.kemdikbud.go.id pada Sabtu, 10 September 2022 mengenai pelaksanaan Asesmen Nasional untuk Peserta Didik 2022 pada jenjang SD, SMP, dan SMA.

Halaman:

Editor: Hendra Karunia

Sumber: Berita Solo Raya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x