Universitas Sultan Ageng Tirtayasa (Untirta) Banten Gelar Webinar: Coding Anak Generasi Digital

- 19 November 2020, 22:36 WIB
Universitas Sultan Ageng Tirtayasa (Untirta) Serang Banten Menggelar Webinar: Coding Untuk Anak Generasi Digital
Universitas Sultan Ageng Tirtayasa (Untirta) Serang Banten Menggelar Webinar: Coding Untuk Anak Generasi Digital /Hendra Karunia/BagikanBerita

BAGIKAN BERITA-Dalam rangka memperkenalkan pembelajaran Coding sejak usia dini, Universitas Sultan Ageng Tirtayasa menggelar kegiatan webinar pengabdian seri ke 4, rabu 18 November 2020.

Menurut ketua pelaksana kegiatan Yani Setiani,
kegiatan webinar seri ke-4 ini merupakan program doktor pendidikan Universitas Sultan Ageng Tirtayasa. Kegiatan pengabdian seri 4 ini mengangkat tema : Coding Untuk Anak Generasi Digital.

"Awalnya sasaran kegiatan pengabdian ini adalah untuk guru-guru TK dan PAUD, namun melihat antusias dari peserta yang mengikuti kegiatan dari seri 1 sampai 3, maka kami perluas sasarannya tidak hanya buat guru TK atau PAUD namun guru-guru di setiap jenjang bahkan bagi orang tua yang masih punya balitapun bisa mengikutinya, "ujarnya.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Keuangan Virgo, Libra, Kreatifitas Akan Buahkan Hasil, Besok Jumat, 20 November 2020

Baca Juga: Sedang Tayang, Hacksaw Ridge di Bioskop Trans TV, Kisah Nyata Tentara Paramedis

Kegiatan pengabdian seri 4 ini dibuka oleh Direktur Pascasarjana yaitu Dr. Aan Asphianto, S.Si., S.H., M.H., Koordinator Program Studi Doktor pendidikan yaitu Prof. Dr. H. Sholeh Hidayat, M.Pd. yang juga memberikan sambutannya.

Selain itu acara kegiatan pengabdian seri 4 ini dihadiri pula oleh bunda PAUD Provinsi Banten sebagai Keynote Speaker yaitu Hj. Adde Rosi Khoerunnisa, S.Sos., M.Si.

Di kegiatan webinar ini juga mengundang 2 pemateri yaitu yaitu Dr. Irma Yuliantina, M.Pd dan Dr. Hj. Isti Rusdiyani, M.Pd.

Baca Juga: Sinopsis Film Lazarus Effect, Tayang Kamis 19 November 2020: Ilmuan Bangkit dari Kematian

Halaman:

Editor: Hendra Karunia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x