Rayakan HUT ke-5, Hotel de Braga by ARTOTEL Bertekad Selalu Komitmen Jaga Lingkungan Hidup

- 23 Agustus 2023, 16:25 WIB
Talkshow Legiun Veteran Republik Indonesia kota Bandung (LVRI) dan juga para pemuda pejuang lingkungan kota dari Earth Hour Bandung (EH Bandung) dalam acara Hotel de Braga by ARTOTEL.
Talkshow Legiun Veteran Republik Indonesia kota Bandung (LVRI) dan juga para pemuda pejuang lingkungan kota dari Earth Hour Bandung (EH Bandung) dalam acara Hotel de Braga by ARTOTEL. /

BAGIKAN BERITA – Hotel de Braga by ARTOTEL merayakan ulang tahun yang ke-5 dengan mengangkat tema “Bandung 90’s scenery” pada 18 Agustus 2023.

HUT ke-5 ini, de Braga by ARTOTEL mengajak masyarakat untuk bernostalgia mengenang indah dan asri-nya kota Bandung di tahun-tahun tersebut. Tema tersebut diusung sebagai landasan akan komitmen hotel de Braga by ARTOTEL untuk terus menjaga lingkungan hidup.

Acara syukuran ulang tahun tersebut turut mengundang para pejuang veteran dari Legiun Veteran Republik Indonesia kota Bandung (LVRI) dan juga para pemuda pejuang lingkungan kota dari Earth Hour Bandung (EH Bandung).

Acara yang bisa dinikmati oleh para pejuang yang dipersembahkan oleh de Braga by ARTOTEL diisi berbagai kegiatan seru seperti makan siang bersama diiring oleh live music hingga kelas seni yang dipimpin oleh seniman Widi Wardani dimana para peserta bisa menunjukan bakat seninya sambil melepas penat.

Baca Juga: Prime Park Hotel Bandung Gelar Donor Darah sebagai Salah Satu Program CSR

Acara perayaan ulang tahun de Braga by ARTOTEL inipun ikut dimeriahkan oleh Brown Sugar dan The Suitcase membawakan tembang lawas ’90-an sehingga diharapkan mengobati kerinduan akan suasana Bandung di tahun tersebut sembari terus menyuarakan kepada para hadirin untuk mengembalikan suasana “hijau” Bandung di saat itu salah satunya dengan mengurangi emisi karbon.

Juwita Agatari, selaku Marketing Communication Manager de Braga by ARTOTEL mengatakan, internal hotel diajak untuk menanggulangi sampah plastik, penggunaan amenities yang reusable dan penanganan limbah yang baik.

“Sustainable sendiri merupakan salah satu DNA dalam perusahaan ARTOTEL Group, sehingga hal ini menjadi landasan dari keberadaan dan operasional hotel,” ujar Juwita.

Maka dari itu selain, pihaknya menerapkan konsep berkelanjutan dalam program kerja hotel, pihaknya pun siap untuk mendukung berbagai acara yang mendukung keberlanjutan lingkungan hidup .***

Editor: Ahmad Taofik


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x