Lebih dekat dengan Warga Bandung Timur, Timezone Terbesar di Jabar dengan Kafe Pertama di Indonesia Dibuka

- 19 Januari 2024, 11:00 WIB
Anak-anak bermain wahana Ufo di Timezone Summarecon Mall Bandung.
Anak-anak bermain wahana Ufo di Timezone Summarecon Mall Bandung. /

BAGIKAN BERITA – Timezone kembali memperkuat komitmennya untuk menyebarkan kebahagiaan dan menciptakan kenangan tak terlupakan bagi pengunjungnya di Indonesia. Membuat gebrakan pada awal tahun 2024, Timezone Indonesia membuka venue NextGen kelima di Bandung, yang juga merupakan destinasi hiburan keluarga terbesar di Jawa Barat, berlokasi di Summarecon Mall Bandung.

Kehadiran Timezone di Summarecon Mall Bandung  memberikan pengalaman yang lebih seru dan lebih dekat bagi warga di Bandung Timur. Dengan luas 3,000 meter persegi, Timezone Summarecon Mall Bandung menunjukkan dedikasi Timezone dalam menyediakan pilihan hiburan tak tertandingi bagi pengunjung dari segala usia. Terletak di lantai satu Summarecon Mall Bandung, tempat hiburan mutakhir ini menghadirkan lebih dari 178 permainan seru, masing-masing dilengkapi dengan teknologi canggih untuk meningkatkan pengalaman bermain.

Timezone Summarecon Mall Bandung bukan hanya menjadi tempat hiburan yang berkualitas, tetapi juga dilengkapi dengan kafe Timezone pertama, menambah dimensi lain pada pengalaman pengunjung dan menjadikan tempat ini sebagai pusat hiburan serba ada.

Pengunjung dapat menikmati beragam permainan, mulai dari yang klasik hingga eksklusif, seperti Social Bowling terbesar di Bandung, Bumper Cars yang mendebarkan, arena Laser Tag yang memacu adrenalin, VR Hologate, dan ruang pesta yang dirancang untuk perayaan spesial, semuanya dalam lingkungan yang aman dan mengundang.

Baca Juga: Jadwal Acara Moji TV Hari ini Jumat 19 Januari 2024, Simak Choti Sarrdaarni, One Friday Fights, Best Of Sport

Bagi penggemar games Mai Mai, Timezone Summarecon Mall Bandung memperkenalkan seri permainan terbaru yang pertama kali hadir di Indonesia. Untuk meningkatkan pengalaman keseluruhan, pengunjung dapat menjelajahi petualangan belanja yang unik di Souvenir Shop, dengan pajangan yang mampu bergerak di sepanjang konveyor gantung yang unik.

CEO Timezone Indonesia Naveen H. menyampaikan kegembiraannya atas pembukaan ini, menekankan komitmen merek untuk memberikan hiburan kelas dunia. Pembukaan kafe Timezone pertama juga sejalan dengan visi merek untuk menciptakan momen tak terlupakan melalui layanan yang tak tertandingi. Sejak didirikan pada tahun 1995, Timezone telah menjadi ikon hiburan keluarga di Indonesia, dengan lebih dari 75 lokasi di seluruh negeri, memastikan akses yang beragam bagi pengunjung.

“Komitmen Timezone untuk tetap relevan melibatkan inovasi yang konstan dan selalu mengikuti tren hiburan keluarga. Integrasi Social Bowling, Laser Tag, VR Hologate, dan kafe Timezone di satu lokasi memperkenalkan tingkat kegembiraan pada tempat hiburan keluarga berbasis mal, yang sempurna selaras dengan visi kami untuk menyebarkan kebahagiaan dan menciptakan momen tak terlupakan,” ujar Naveen.

Untuk merayakan grand opening Timezone Summarecon Mall Bandung, berbagai promo dan kegiatan menarik akan berlangsung dari tanggal 18-21 Januari 2024. Kegiatan tersebut melibatkan kompetisi modern dance antar siswa sekolah dan kompetisi game yang melibatkan anak-anak sekolah. Para pelanggan setia diundang ke acara Launch Party khusus, dengan paket spesial seharga 300 ribu rupiah, yang memberikan 650 Tizo. Selain itu, para tamu juga dapat menikmati penawaran khusus berupa 500 Tizo dengan pembelian sebesar 300 ribu rupiah.***

Editor: Ahmad Taofik


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x