Screening Finalis PrizedMoments 2024 di Grey Art Gallery: Membuka Era Baru Seni Digital dan NFT

- 20 Januari 2024, 14:25 WIB
Karya Finalis PrizedMoments 2024.
Karya Finalis PrizedMoments 2024. /

BAGIKAN BERITA – PrizedMoments 2024 yang diselenggarakan oleh Indo Seni, dengan bangga memasuki edisi ketiganya sebagai kompetisi seni digital berskala nasional yang mempromosikan kreativitas dalam ranah Non-Fungible Tokens (NFT). Acara ini menjadi landasan penting bagi seniman digital, memperlihatkan bakat mereka, dan berperan dalam mengembangkan ekosistem seni global yang semakin giat.

Dengan tema “Renewal,” PrizedMoments 2024 mengundang peserta untuk mengeksplorasi dan menyajikan karya-karya yang mencerminkan semangat pembaruan dan perkembangan tanpa batas dalam dunia seni digital dan NFT.

VIP Relations Manager ArtMoments Feyberesia Immanuela Djawantianros mengatakan, pameran Screening Finalis dan Pemenang berlangsung di Grey Art Gallery, Jalan Braga No.47, Braga, Bandung, mulai 19 Januari hingga 8 Maret 2024. Pameran ini menawarkan pengalaman unik yang memadukan seni, teknologi, dan budaya, menarik baik para penggemar seni berpengalaman maupun pemula yang ingin menjelajahi kemajuan terbaru dalam seni digital.

Para juri yang terlibat dalam PrizedMoments 2024 terdiri dari tokoh-tokoh ternama, termasuk Sudjud Dartanto (Direktur Artistik ArtMoments 2024), Arief Witjaksana (Pendiri Superlative Secret Society), Ruanth Thyssen (Perancang suara yang dinominasikan BAFTA & Oscar, pendiri Metarupa), Diela Maharanie (Seniman Digital, ilustrator Google Doodle RI 78), dan Wiyu Wahono (Kolektor).

Baca Juga: Kompetisi Seni Rupa Monokromatik, Grey Art Gallery Umumkan 1st Grey Annual Award 2024

PrizedMoments 2024 dengan bangga menampilkan Ultra Milk dan Tezos sebagai sponsor. Ultra Milk, sebagai salah satu brand pionir yang menggunakan NFT, memiliki Icownic Patch yang dapat diklaim secara gratis melalui situs web Gaspack dengan menggunakan blockchain Tezos Wallet. Para pemilik Icownic Patch dapat menikmati berbagai keuntungan, termasuk tiket pertandingan DBL, konser, bioskop CGV, dan bahkan masuk gratis ke Grey Art Gallery. Informasi lebih lanjut tentang NFT Ultra Milk dapat ditemukan di icownicpatch.com atau Instagram @ultra_mym.

Harga tiket masuk ke Grey Art Gallery adalah Rp 15.000 (Senin - Kamis) dan Rp 25.000 (Jumat – Minggu). Pengunjung pertama yang melakukan minting NFT melalui aplikasi Tezos/Ultramilk dapat masuk gratis, dengan kuota gratis untuk 7500 pengunjung pertama.***

Editor: Ahmad Taofik


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x