Tiga Brand Perhiasan Emas dan Berlian Hadir di Summarecon Mall Bandung untuk Menunjang Gaya Hidup Modern

- 19 Januari 2024, 11:53 WIB
Prosesi peresmian The Palace Jeweler, Frank & co. dan MONDIAL di Summarecon Mall Bandung , Kamis 18 Januari 2024.
Prosesi peresmian The Palace Jeweler, Frank & co. dan MONDIAL di Summarecon Mall Bandung , Kamis 18 Januari 2024. /

BAGIKAN BERITA – Tiga brand perhiasan emas dan berlian di bawah naungan Central Mega Kencana (CMK) turut hadir di Summarecon Mall Bandung (Summaba) untuk menunjang gaya hidup elegan dan modern masyarakat Kota Bandung. Tiga brand yang turut meramaikan Mall Summaba tersebut adalah The Palace Jeweler, Frank & co. dan MONDIAL.

Pembukaan The Palace Jeweler di Summaba merupakan gerai ke-58 dari seluruh gerai The Palace Jeweler yang tersebar di seluruh Indonesia. Gerai terbaru dari The Palace Jeweler ini diharapkan dapat memenuhi kebutuhan semua pecinta perhiasan di daerah Bandung, atau wilayah Jawa Barat pada umumnya, terutama akan perhiasan emas dan berlian berkualitas dengan harga yang terjangkau dengan lebih mudah.

Jelita Setifa selaku General Manager The Palace Jeweler menyatakan, kebutuhan masyarakat di daerah Bandung atau wilayah Jawa Barat pada umumnya akan perhiasan emas dan berlian berkualitas terbilang tinggi. Karena itu, The Palace Jeweler yang punya konsep 3T ‘Therlengkap, Therjangkau, Therjamin’ menghadirkan gerai terbarunya di Summarecon Mall Bandung.

“Ini merupakan gerai ke-4 dari The Palace Jeweler di Kota Bandung setelah 3 gerai sebelumnya yang berlokasi di Paris Van Java, Trans Studio Mall Bandung, dan Bandung Indah Plaza. Sama seperti gerai The Palace Jeweler di kota besar lain di Indonesia, The Palace Jeweler Summarecon Mall Bandung ini mengusung konsep ‘one stop shopping destination megastore’, untuk menjamin kenyamanan pelanggan saat berbelanja, sehingga pelanggan tidak perlu berpindah tempat untuk mencari beragam pilihan perhiasan emas dan berlian yang menjadi pilihannya,” ujar Jelita.

Baca Juga: Lebih dekat dengan Warga Bandung Timur, Timezone Terbesar di Jabar dengan Kafe Pertama di Indonesia Dibuka

Sementara Frank & co.,  yang baru saja peluncuran perdana dari koleksi “Love Poetry” hasil kolaborasi dengan desainer Monica Ivena, Frank & co. memberikan kejutan dengan meresmikan gerai perhiasan terbarunya di Summarecon Mall Bandung. Gerai terbaru dari Frank & co. ini hadir dengan konsep luxurious yang sudah di-upgrade dari konsep gerai sebelumnya dengan menghadirkan berbagai pengalaman berbelanja baru bagi para pelanggan, termasuk suasana yang baru yang elegan. Frank & co. berupaya untuk meningkatkan pengalaman pelanggan dalam berbelanja dengan tampilan gerai yang nyaman dan elegan di Frank & co. Summarecon Mall Bandung ini.

Frank & co. memiliki komitmen untuk selalu memberikan pelayanan terbaik bagi para pelanggan, di samping juga menghadirkan koleksi perhiasan yang berkualitas. Salah satu bentuk pelayanan tersebut adalah dengan mendesain gerai yang mengutamakan kenyamanan para pelanggan selama berbelanja dan inilah yang dilakukan oleh Frank & co. di gerai Summarecon Mall Bandung.

Ferdy Felano selaku General Manager Frank & co. menyatakan, di awal tahun 2024 ini, Frank & co. menghadirkan gerai terbaru di Kota Bandung. Gerai yang bertempat di Summarecon Mall Bandung ini hadir dengan konsep baru yang merupakan upgrade dari gerai sebelumnya, untuk memberikan kenyamanan lebih pada seluruh pelanggan dan pencinta perhiasan, juga sebagai bukti komitmen Frank & co.

“Untuk memberikan pelayanan terbaik bagi seluruh pelanggan. Pencinta perhiasan bisa memilih perhiasan berlian berkualitas sebagai pernyataan rasa untuk momen, harapan, dan orang-orang yang berharga dengan Frank & co., kami menawarkan berbagai perhiasan yang kiranya cocok untuk diberikan pada diri sendiri maupun pada orang terkasih,” ungkap Ferdy.

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x