Jelang Grand Opening, AEON Mall Deltamas Gelar Syukuran dan Berbagi Santunan kepada Anak-anak Panti Asuhan

- 21 Maret 2024, 21:43 WIB
Syukuran dan Santukan kepada anak-anak Panti Asuhan jelang Grand Opening AEON Mall Deltamas.
Syukuran dan Santukan kepada anak-anak Panti Asuhan jelang Grand Opening AEON Mall Deltamas. /Ahmad Taofik/Bagikanberita.pikiran-rakyat.com

BAGIKAN BERITA -- Sehari menjelang Grand Opening AEON Mall Deltamas, AEON Co., Ltd. dan AEON Mall Co., Ltd. menggelar syukuran sebagai bentuk CSR dengan berbagi rezeki kepada anak-anak panti asuhan pada Kamis 21 Maret 2024.

Sebanyak 70 anak panti asuhan dari tiga Yayasan yakni Yayasan Yatim Piatu Al Khoir, Asrama Rumah Harapan Perumnas dan Asrama Rumah Harapan 15.

Dalam acara syukuran tersebut, Manajemen AEON Co., Ltd. dan AEON Mall Co., Ltd. memberikan santunan berupa uang tunai dan peralatan sekolah untuk anak-anak panti asuhan kemudian dilanjutkan potong tumpeng dan buka puasa bersama.

Adapun Grand Opening AEON Mall Deltamas sendiri dijadwalkan pada Jumat 22 Maret 2024. Rangkaian Grand Opening ini akan dihibur oleh deretan artis ibu kota seperti Lyodra, Judika, J-Rock, Rossa hingga Kahitna.

Dalam sambutannya, President and CEO Executive General Manager, Overseas Business Division AEON Mall Yasutsugu Iwamura mengucapkan terima kasih kepada seluruh tim yang telah berusaha keras untuk membangun AEON Mall Deltamas hingga akhirnya akan Grand Opening Jumat besok.

Baca Juga: Rezeki Ramadhan, Kumpulan Kode Promo Gojek untuk Dapatkan Diskon hingga 50 Persen Transaksi GoFood, Gosend

"Terima kasih kepada Sinar Mas Grup dan seluruh tim yang terlibat akhirnya toko kelima AEON Mall bisa buka," ujar Iwamura.

President Director of AEON Mall Indonesia Takashi Okada juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh tim yang terlibat dalam pembangunan AEON Mall Deltamas.

Menurut Takashi Okada, AEON Mall Deltamas akan menjadi pusat perbelanjaan yang siap memenuhi segala kebutuhan masyarakat.

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x