Cara Merawat Agar Daun Aglaonema Tampil Lebih Berkilau dan Mengkilap Alami, Nomor 3 Paling Mudah

- 12 Oktober 2020, 21:06 WIB
Cara Merawat Agar Daun  Aglaonema Tampil  Lebih  Berkilau dan Mengkilap Alami, Nomor 3 Paling Mudah
Cara Merawat Agar Daun Aglaonema Tampil Lebih Berkilau dan Mengkilap Alami, Nomor 3 Paling Mudah /PEXELS.COM/Bagikanberita.com

BAGIKAN BERITA -Tanaman  Aglaonema belakangan ini kembali popular seiring dengan  popularnya tanaman Janda Bolong atau  Monstera.

Tanaman  Aglaonema diperkirakan  berasal  dari negara -negara Asia Tenggara atau Asia Selatan seperti  Cina  bagian Selatan, Filipina, Indonesia, Malaysia, Thailand dan Myanmar.

Aglaonema atau  biasa di sebut Sri Rejeki  ini hidup di hutan -hutan  pedalaman  dataran rendah dan sedang dengan  intensitas cahaya yang terbatas yakni  Sinar matahari 10-30  persen.

Baca Juga: Janda Bolong Harganya Bisa Mencapai Ratusan Juta , Dosen Pertanian Unpad : Ini Permainan Harga

Aglaonema terkenal dengan daunnya yang  berwarna  hijau dan Merah serta warna -warni  cemerlang.

Kini  budidaya Aglaonema mampu  membuka peluang bisnis yang spektakuler. Belakangan ini permintaan pasarnya semakin tinggi.

Agar Aglaonema bernilai  jual  tinggi, Salah satu nya adalah  dengan merawat  daunnya  yang  terlihat segar dan berkilau.

Baca Juga: Lirik Lagu 'Bersama Dalam Hati' Natasha Wilona Ost. Anak Band SCTV

Berikut Cara Mudah agar Daun Aglaonema tetap  berkilau  dan  mengkilap dikutip bagikanberita.com dari Buku Aglaonema Pesona  Kecantikan  Sang Ratu Daun yang ditulis oleh Arie W Purwanto :

Halaman:

Editor: Hendra Karunia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x