Bedak Andin Ketebalan, Aldebaran Ogah Cium, Ini Bocoran Jalan Cerita Ikatan Cinta Jumat 11 Desember

- 11 Desember 2020, 13:14 WIB
Adegan lucu Amanda Manopo sebagai Andin di sinetron Ikatan Cinta RCTI. Beradu acting dengan Arya Saloka sebagai Aldebaran alias Al.
Adegan lucu Amanda Manopo sebagai Andin di sinetron Ikatan Cinta RCTI. Beradu acting dengan Arya Saloka sebagai Aldebaran alias Al. /

BAGIKAN BERITA - Selain kisah sedih dan dramatis, Sinetron utama RCTI Ikatan Cinta jga selalu menyajikan scene yang menghibur. 

Karakter Aldebaran (Arya Saloka) yang judes, dingin dan pemarah, ternyata suka bercanda dan membuat Andin (Amanda Manopo) terheran-heran. 

Sejak tayang perdana pada 19 Oktober 2020 lalu, Sinetron Ikatan Cinta sukses merebut hati para pecinta sinetron. Terbukti, dengan rating tinggi dari hari ke hari. 

Baca Juga: Ternyata Ini Nomor Pin ATM Aldebaran, Angkanya Lucu Banget Lho, Hanya di Ikatan Cinta RCTI

Sinetron yang dibintangi Amanda Manopo sebagai Andin, Arya Saloka sebagai Aldebaran alias Al, Evan Sanders sebagai Nino dan Glenca Chysara sebagai Elsa ini akan tayang kembali Jumat 11 Desember 2020 pukul 19.30 WIB. 

Sebelum menonton sinetron yang sangat populer ini, ada baiknya menyimak terlebih dahulu bocoran jalan cerita Ikatan Cinta untuk nanti malam. 

Hubungan antara Aldebaran dan Andin kini sudah mulai membaik. Ditambah Reyna kembami ke rumah, walaupun dengan cara diam-diam bersembunyi di balik jok mobil Aldebaran. 

Baca Juga: Bocoran Jalan Cerita Ikatan Cinta Jumat 11 Desember: Tak Terduga, Reyna Minta Aldebaran Cium Andin

Sementara Elsa, kini harus menerima ganjaran atas apa yang telah dia perbuat, berurusan dengan hukum karena dilaporkan Aldebaran atas dasar pencemaran nama baik. 

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x