Inilah Alasan Gisel Tidak Datang Sebagai Tersangka Video Syur Miliknya

- 4 Januari 2021, 14:20 WIB
Foto Gisella Anastasia alias Gisel*/
Foto Gisella Anastasia alias Gisel*/ /instagram @gisel_la/

BAGIKAN BERITA - Setelah ditunggu selama tiga jam di Polda Metro Jaya, akhirnya pemeran video syur Gisella Anastasia tidak datang. Gisel mangkir pada hari ini dikarenakan ada keperluan mendesak yang tidak bisa ditinggalkan.

Gisel juga meminta kepada penyidik untuk mengundurkan waktu pemeriksaannya. Polisi baru mendapat surat beberapa saat yang lalu  dari pengacaranya, mengenai alasan mantan istri Gading Martin itu mangkir dari pemeriksaan sebagai tersangka.

Salah satu alasan Gisel tidak hadir karena ia ingin ingin menjemput anaknya Gempita Nora Marten yang sudah lama ia tinggalkan untuk berlibur ke Bali.

Baca Juga: Babak Baru, Nobu Akhirnya Datang Memenuhi Panggilan Polisi di Polda Metro Jaya

"Untuk GA tadi ada surat dari pengacaranya, yang bersangkutan tidak bisa hadir dengan alasan menjemput anak dari Bali," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus Polda Metro Jaya, Senin 4 Januari 2021.

Terkait pemeriksaan yang tertunda, ibunya gempi ini meminta dijadwalkan ulang  pemeriksaannya.

"Dan ada beberapa hal yang disampaikan, dikirim dia minta dan kita jadwalkan hari Jumat, 8 Januari 2021 hadir sebagai tersangka," tutur Yusri Yunus.

Baca Juga: MYD, Pemeran Video Syur 19 Detik Hadir Memenuhi Panggilan Polda Metro Jaya

Seperti diketahui Polda Metro Jaya telah menetapkan Gisel  dan Nobu  sebagai tersangka kasus video syur  artis yang menyeret nama Gisella Anastasia alias Gisel.

Halaman:

Editor: Yusuf Ariyanto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x