Sinopsis Kulepas Dengan Ikhlas di Indosiar Selasa 19 Januari, Kepada Siapa Hati Kejora Berlabuh?

- 19 Januari 2021, 17:46 WIB
Sinopsis Kulepas Dengan Ikhlas Malam Ini di Indosiar Selasa 19 Januari, Kepada Siapa Hati Kejora Berlabuh?
Sinopsis Kulepas Dengan Ikhlas Malam Ini di Indosiar Selasa 19 Januari, Kepada Siapa Hati Kejora Berlabuh? /Instagram.com/@indosiar

BAGIKAN BERITA-Spesial di awal 2021 ini, untuk pertama kalinya Indosiar akan mempertemukan Lesty Kejora dan Rizky Billar dalam Mega Mini Series LESLAR “Kulepas Dengan Ikhlas", produksi Mega Kreasi Film (MKF).

Kisah Kulepas Dengan Ikhlas yang dinanti-nantikan oleh pemirsa ini akan ditayangkan perdana Indosiar pada Senin, 18 Januari 2021 setiap hari pukul 18.30 WIB.

Pasangan Lesti Kejora dan Rizky Billar ini akan beradu akting bersama sejumlah bintang kenamaan tanah air lainnya yakni Fadil Joan, Anna Shirley, Miranty Dewi, Denny Martin serta lebih spesial lagi dengan kehadiran Rara LIDA yang juga turut mewarnai Mega Mini Series LESLAR “Kulepas Dengan Ikhlas”.

Baca Juga: Bangkrut dan Susah di Amerika, Kristen Gray Bagikan Cerita Hidup Mewah di Bali hingga Kontroversi


Sejak awal pertemuannya, Indosiar melihat betapa romantisme pasangan LESLAR kian menghipnotis pemirsa lewat kisah cinta mereka yang manis.

Bahkan pemirsa pun menobatkan mereka sebagai “Pasangan Terkiyut” di ajang “Kiss Awards 2020”. Bermodalkan kemampuan akting mereka yang mumpuni, pasti akan menarik melihat LESLAR bersatu untuk pertama kalinya dalam satu produksi Mega Mini Series.

"Siap-siap dibuat baper dengan premis cerita dan adu akting LESLAR”, tambah Harsiwi Achmad, selaku Direktur Programming SCM. 

Baca Juga: Shkodran Mustafi Kecewa Arsenal Lepas Mesut Ozil ke Klub Turki Fenerbahce saat Dekati Bursa Transfer

Mega Mini Series LESLAR “Kulepas Dengan Ikhlas” dibuka dengan kisah seorang gadis muda bernama Kejora (Lesty Kejora) yang sedang meniti karir sebagai make up artis dan sangat mengagumi seorang selebgram yang juga presenter tampan bernama Kevin (Fadil Joan).

Bak mendapat durian runtuh, Kejora mendapat kesempatan menjadi make up artis Kevin. Di tengah perjalanan Kejora justru bertabrakan dengan Reza (Rizky Billar) yang hendak menemui sang kekasih, Sarah (Elina Joerg).

Halaman:

Editor: Hendra Karunia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x