Melly Goeslaw 'Nyanyikan' Lagu NOAH di IG Agnez, Ariel Noah dan Agnez Mo Pacaran?

- 25 Januari 2021, 06:00 WIB
Melly Goeslaw 'Nyanyikan' Lagu NOAH di IG Agnez, Ariel Noah dan Agnez Mo Pacaran?
Melly Goeslaw 'Nyanyikan' Lagu NOAH di IG Agnez, Ariel Noah dan Agnez Mo Pacaran? /instagram/arielnoah/agnezmo/

BAGIKAN BERITA - Agnes Monica Muljoto atau yang sekarang dikenal sebagai Agnez Mo, pada Minggu 24 Januari 2021 kembali membuat heboh.

Dalam postingan di akun media sosialnya, Artis multitalenta ini membagikan selfi dengan pakaian dan aksesoris serba hitam.

Ada yang menarik dari caption yang di tulis mantan artis cilik ini. Agnez Mo menceritakan adanya seseorang yang bisa membuatnya tersenyum.

Baca Juga: Inilah 5 Puasa Sunnah yang Mengantarkan Kita ke Surga, Nomor 3 yang Banyak Dilakukan Orang

 "You (kamu)... yes you (iya kamu). I love the way you make me smile like no one can (Aku cinta caramu membuatku tersenyum yang tidak seorangpun bisa) ???? #AGNEZMO," tulis wanita berusia 34 tahun ini di instagramnya.

Sebagai publik figur postingan Agnez Mo tersebut mendapat tanggapan dari para netizen, bahkan dalam waktu 8 jam sejak fotonya di posting sudah ada dua ribu lebih komentar, salah satunya Melly Goeslaw.

Komentar dari Istri dari musisi Anto Hoed ini yang membuat para nitzen penasaran karena Melly menuliskan lirik lagu NOAH yang berjudul "Separuh Aku". "Suara hati ini memanggil namamu."

Baca Juga: Conor McGregor Vs Dustin Poirier: Meski Kalah TKO di Ronde Ke-2 McGregor dibayar 5 juta Dollar

Akibatnya para netizen ikut heboh dan mengkaitkan rumor mengenai hubungan Ariel Noah dengan Agnez Mo yang dikabarkan sekarang sedang dekat.

Kedekatan Ariel Noah dan Agnez Mo terjadi ketika keduanya menjadi juri di ajang"Pop Academy". Para netizen berprasangka bahwa  Agnez dan Ariel sedang berpacaran dikarenakan keduanya mempunyai  "tato couple".

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: Instagram @bpptkg


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x