Conor McGregor Vs Dustin Poirier: Meski Kalah TKO di Ronde Ke-2 McGregor dibayar 5 juta Dollar

- 24 Januari 2021, 18:10 WIB
Conor McGregor Vs Dustin Poirier: Meski Kalah TKO di Ronde Ke-2 McGregor  dibayar 5 juta Dollar
Conor McGregor Vs Dustin Poirier: Meski Kalah TKO di Ronde Ke-2 McGregor dibayar 5 juta Dollar /Instagram.com/@dustinpoirier

BAGIKAN BERITA - Dustin Poirier berjaya setelah mengalahkan Conor McGregor dalam duel UFC 257 di Fight Island, Abu Dhabi, Uni Emirat Arab, Minggu 24 Januari 2021. Petarung asal Amerika itu menang TKO pada ronde kedua dari lawannya yang berasal dari Irlandia.

Namun kekalahan Conor McGregor dari Dustin Poirier tidak terlalu disesalkan oleh petarung yang dijuluki The Notorious ini, pasalnya ia membawa uang lebih banyak dari Dustin Poirier.

Meski karena kalah KO, McGregor tidak akan terlalu sedih, sebab dalam pertarungan tadi, dia dibayar 5 juta dolar AS atau sekitar Rp 70,4 miliar.

Baca Juga: Nathalie Holscher Keguguran, Inilah Curhatan di Instagram Storynya: Mengharukan!

Meski McGregor berada di peringkat empat di kelasnya tapi dalam masalah bayaran, petarung berusia 32 tahun ini mampu mengungguli Poirier yang ada di peringkat dua, yang hanya dibayar 1 juta dolar AS atau sekitar Rp 14 miliar.

Selain itu Conor McGregor juga mendapat total 20 juta dolar AS atau sekitar (Rp 280 miliar) dari tayangan berbayar pertarungannya. Sedangkan Poirier masih mendapat bonus penampilan sekitar 50 ribu dolar AS atau sekitar Rp 701 juta.

Seperti diketahui Duel Conor McGregor vs Dustin Poirier merupakan tajuk utama dari UFC 257. Kedua petarung adalah penghuni peringkat teratas di kelas ringan UFC.

Baca Juga: Hasil UFC 257: Conor McGregor Tumbang, Dipukul KO Dustin Poirier di Ronde Kedua

Dustin Poirier menempati peringkat kedua di kelas ringan UFC, sedangkan Conor McGregor menempati peringkat keempat.

Poirier pernah juara sabuk interm, McGregor pernah jadi juara kelas ringan di tahun 2016.Ini menjadi pertarugan untuk keduanya setelah pertama kali pada 2014.

Halaman:

Editor: Ali Bakti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x