Nathalie Holscher Keguguran, Inilah Curhatan di Instagram Storynya: Mengharukan!

- 24 Januari 2021, 15:31 WIB
Nathalie Holscher Keguguran, Inilah Curhatan di Instagram Storynya: Mengharukan!
Nathalie Holscher Keguguran, Inilah Curhatan di Instagram Storynya: Mengharukan! //instagram/sulekersss //

BAGIKAN BERITA - Kabar tidak sedap dibagikan istri Komedian Sule, Nathalie Holscher, ia mengalami musibah keguguran janin anak pertamanya.

Kabar ini dibagikan wanita blasteran Belanda ini di akun pribadi media sosilanya. Sebelumnya Nathalie Holscher sempat dinyatakan positif hamil calon anak pertama. Sayangnya, takdir berkehendak lain, ia mengalami keguguran

Ia mengalami keguguran akibat pendarahan yang hebat dan berdampak pada janin dalam kandungannya meninggal. Kendati begitu, Nathalie Holscher mengaku telah ikhlas.

Baca Juga: Waduh! Minum Ramuan dari Dukun untuk Tangkal Corona, Menkes Sri Langka Malah Terpapar COVID-19

Dia menyemangati dirinya sendiri yang tengah sedih karena kehilangan janin yang dikandungnya.
"Sebenernya sedih tapi harus semangat!" tulis Nathalie Holscher di instagram storynya.

"Hmmm.. oke aku mulai deh bismillah. Jadi dari hasil usg dan akupun positif alhamdulillah.. dan kemaren tibar2 pendarahan byk bgt dan akhirnya gakjadi.. hehe tapi gapapa aku tetap semangat kok! tapi memang mungkin ALLAH sayang sama aku.. aku harus mengurus dulu semua anak2 aku yang paling aku sayang dan suamiku tercinta," tutur Nathalie.

Wanita yang sudah berusia 28 tahun ini, merasa sedih kehilangan janin pertama hasil pernikahan dengan Sule. Walaupun begitu ia bersyukur mempunyai suami yang pengertian dan tetap memberi semangat kepadanya.

Baca Juga: Posisi Frank Lampard di Chelsea Diujung Tanduk, Brendan Rodgers Pengantinya?

"Yang aku sedihnya bukan karena apa2 ya. mungkin aku takut ngecewain suamiku, tapi kenyataannya suamiku selalu full support aku bgt. huhu," kata Nathalie Holscher.

Selain itu mantan penyanyi dan pembawa acara ini, sangat senang dengan dukungan keluarga dan anak-anak Sule untuk tidak larut dalam kesedihan.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: Instagram @bpptkg


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x