Posisi Frank Lampard di Chelsea Diujung Tanduk, Brendan Rodgers Pengantinya?

- 24 Januari 2021, 12:48 WIB
Posisi Frank Lampard  di Chelsea Diujung Tanduk, Brendan Rodgers Pengantinya?
Posisi Frank Lampard di Chelsea Diujung Tanduk, Brendan Rodgers Pengantinya? /Twitter/LCFC/FrankLampaerd/

BAGIKAN BERITA - Frank James Lampard atau lebih dikenal Frank Lampard yang merupakan pelatih Chelsea, kini posisinya diujung tanduk karena performa Chelsea yang sudah tidak konsisten. Dikabarkan Brendan Rodgers akan menjadi penggantinya.

Brendan Rodgers adalah pelatih Leicester City musim ini yang membawa timnya di papan atas Premier league. Frank Lampard dikabarkan tinggal menunggu waktu untuk dilengserkan dari kursi pelatih Chelsea.

Dilansir Mirror, Brendan Rodgers masuk dalam kandidat pelatih Chelsea untuk menggantikan Frank Lampard karena Manajemen klub London Barat itu diklaim terkesan dengan torehannya.

Baca Juga: Subhanallah! Dikenal Sederhana, Inilah Sisa Tabungan Syekh Ali Jaber yang Tidak Pernah di Ungkap ke Publik

Mantan pelatih Watford, Reading, Swansea City, Liverpool dan Celtic itu pernah sukses di Skotlandia.

Ia bisa membawa The Hoops meraih double treble, yakni treble winners dua musim beruntun dengan memenangkan gelar Liga Skotlandia, Piala Skotlandia, dan Piala Liga Skotlandia musim 2016/2017 dan 2017/2018.

Beda dengan Frank Lampard yang miskin prestasi, klub yang dilatihnya Chelsea yang digadang-kadang menjadi klub yang bisa bersaing di Premier League, kini posisinya malah terpuruk di urutan ke 9 dengan torehan 29 poin, tertinggal 11 angka dari Manchester United, yang berada di posisi pertama.

Baca Juga: Inilah 11 Rahasia Doa agar Dikabulkan Allah SWT, No 9 yang Paling Penting

Dari 10 pertandingan terakhir sejak November, Chelsea cuma mengemas tiga kemenangan, lima kekalahan, dan dua kali berimbang. Terakhir, Chelsea dihajar Leicester City 0-2 di King Power Stadium.

Posisi tersebut tidak pantas untuk sekelas Chelsea karena klub yang dimiliki Taipan asal Rusia ini adalah salah satu klub yang memiliki skuat terbaik di Premier League musim ini. Namun, Lampard diklaim tidak mampu memaksimalkannya.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: Mirror


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x