Polisi Sudah Periksa Beberapa Saksi Mengenai Kematian Marco Panari, Inilah Penjelasannya

- 3 Februari 2021, 09:28 WIB
 Polisi Sudah Periksa beberapa Saksi Mengenai Kematian Marco Panari, Inilah Penjelasannya
Polisi Sudah Periksa beberapa Saksi Mengenai Kematian Marco Panari, Inilah Penjelasannya /www.instagram.com/marc0panari/

BAGIKAN BERITA - Penyebab kematian Pesinetron muda berbakat Marco Panari yang juga merupakan adik Angela Gilsha masih dalam proses penyelidikan. Hal dilakukan oleh polisi setelah ada laporan dari orangtua korban.

Menurut Reserse Kriminal Polsek Menteng Kompol Ghozali Luhulima ketika di hubungi wartawan menjelaskan bahwa polisi sudah memeriksa beberapa saksi yang berhubungan dengan kematian Marco Panari.

"Sementara kita sudah periksa beberapa saksi, termasuk security, termasuk temannya," kata Kompol Ghozali Luhulima ketika ditanya tentang kematian Marco Panari.

Baca Juga: Inilah 7 Tips Agar Harta Anda Bermanfaat dan Tidak Menyeret ke Neraka, Nomor 5 Paling Penting, Hati-Hati!

Dari hasil pemeriksaan para saksi menurut polisi masih belum menemukan unsur pidana pada kasus meninggalnya Marco Panari.

"Sementara ini hasil pemeriksaan kita tidak menemukan unsur pidana tidak ada," ujar Kompol Ghozali Luhulima.

Seperti model sekaligus aktor pendatang baru, Marco Panari adik dari Angela Gilsha dikabarkan meninggal dunia pada Sabtu 30 Januari 2021.

Baca Juga: Awas Jangan Gegabah ! Wanita Haid Dilarang Berhubungan Intim, inilah Akibatnya

Hal ini telah dikonfirmasi oleh pihak manajemen yang menaungi Marco Panari. Lewat salah satu postingan di akun media sosial resmi mereka.

Pihak manajemen yang diwakili oleh Agung Saputra ikut menyampaikan ucapan belasungawa atas kematian adik artis cantik, Angela Gilsha tersebut.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: Instagram @movreview


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x