Inilah Penampilan Baru Ayu Ting Ting setelah Batal Menikah, Potong Rambut jadi Seperti Ini

- 10 Februari 2021, 10:07 WIB
Penampilan terbaru Ayu Ting Ting setelah Batal Menikah dengan Adit Jayusman.
Penampilan terbaru Ayu Ting Ting setelah Batal Menikah dengan Adit Jayusman. /Instagram /@ayutingting92

BAGIKAN BERITA - Ayu ting-ting baru baru ini sedang hangat dibicarakan Netizen, setelah ia batal melangsungkan pernikah bersama pria bernama Adit Jayusman.

Ayu ting-tingg atau nama lengkapnya ialah Ayu Rosmalina, kelahiran Kota Depok, 20 Juni 1992 (28) tahun, ia merupakan seorang penyanyi terkenal, aktris, pembawa acara, YouTuber dan personality.

Namanya menjadi terkenal dan sukses terlepas dari lagu utamanya yaitu Geol ajep-ajep dan Alamat Palsu ciptaan dari dadan asal Tasikmalaya.

Baca Juga: Inilah Jawaban Al Hasan, Putra Syekh Ali Jaber tentang Perjodohan dengan Wirda mansur

Baru-baru ini Ayu ting-ting tampak dari foto unggahan dari akun Instagramnya@ayutingting92 ia menulis caption New Me! Yang menunjukan bahwa ia telah memotong rambunya dan berganti hair style.

Ayu ting-ting memotong rambutnya hingga sebahu dengan rambut yang diwarnai kuning kecoklatan, tampak begitu cantik dan menawan.

Ia tampak berselfie dengan 4 raut wajah yang berbeda yang pertama ia mengexpresikan sedang terpelangu, kedua menutup mata sebelah, ketiga menjulurkan lidah dan expresif dan yang terakhir tampak begitu manis senyumnya terpancar meluapkan kebahagian atas rambut barunya itu.

Baca Juga: Kabar Gembira! Pendaftaran KIP Kuliah 2021 Telah Dibuka, Cek Syarat dan Prosedur Pendaftaran Lengkapnya

Dengan mengenakan baju berwarna hijau dan aksesoris kalungnya kian menambah cantik dan menawan senada dengan rambut barunya yang indah.

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x