Sambil Berlinang Air Mana, Kartika Putri Curhat Keluarganya Dihujat Usai Berseteru dengan Dokter Richard Lee

- 11 Februari 2021, 11:19 WIB
Sambil Berlinang Air Mana, Kartika Putri Curhat Keluarganya Dihujat Usai Berseteru dengan Dokter Richard Lee
Sambil Berlinang Air Mana, Kartika Putri Curhat Keluarganya Dihujat Usai Berseteru dengan Dokter Richard Lee //Instagram /@kartikaputriworld @dr.richard_lee//

BAGIKAN BERITA-Perseteruan antara Kartika Putri dengan seorang beauty influencer yang juga kepala klinik kecantikan Athena dokter Richard Lee, MARS, AAAM ternyata makin memanas sudah sampai ke ranah hukum serta berdampak kepada keluarga.

Seperti diketahui kasus ini berawal dari postingan di akun YouTube Kartika Putri (Karput) yang mengendorse salah satu produk kecantikan dan direview dokter Richard Lee.

Dalam akun tersebut Kartika Putri menyinggung soal temuan dokter Richard Lee yang mengatakan produk yang diendorsenya abal-abal dan mengandung zat berbahaya.

Baca Juga: Inilah 5 Tips agar Keimanan Kita Kuat Ketika Ditimpa Musibah, Nomor 3 Wajib Dilakukan Setiap Orang

Masih di video itu, Karput mengundang owner produk yang diendorsenya untuk memastikan kalau produk skincarenya bukan abal-abal dan melalui prosedur keamanan yang berlaku.

Jika ditilik dari video youtube postingan dr Lee, ia menyebut bahwa produk skincare yang diendorse Karput mengandung hidrokuinon.

Dokter pilihan artis ibukota ini sebelumnya mereview produk tersebut dengan kemasan lama dan baru yang menurutnya tidak laik BPOM.

Baca Juga: Curhatan Zaskia Adya Mecca, Melihat Anaknya Demam untuk Pertama Kali: Patah Hati Rasanya!

Akibatnya review tersebut pihak Karput merasa keberatan. Selain itu Karput merasa dipojokan oleh dokter Richard Lee yang dengan sengaja menyerang dirinya.

Dalam channel YouTube Deddy Corbuzier Kartika Putri mencurahkan seluruh isi hatinya tentang permasalahan ini.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: YouTube Sobat Dosen


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x