Setelah 4 Tahun Menunggu, Dion Wiyoko Umumkan Istrinya Fiona Anthony Hamil 14 Minggu

- 15 Februari 2021, 12:16 WIB
Setelah 4 Tahun Menunggu, Dion Wiyoko Umumkan Istrinya Fiona Anthony  Hamil 14 Minggu
Setelah 4 Tahun Menunggu, Dion Wiyoko Umumkan Istrinya Fiona Anthony Hamil 14 Minggu /instagram.com/fionaanthony/

BAGIKAN BERITA - Kabar bahagia dibagikan artis peran Dion Wiyoko dan sang istri, Fiona Anthony ketika Dion Wiyoko mengumumkan istrinya hamil anak pertamanya setelah 4 tahun menikah melalui akun media sosial pribadinya.

Dion Wiyoko dan Fiona Anthony yang menikah pada 1 September 2017 lalu mengumumkan kabar bahagia tentang hamil istrinya ini tepat 14 Minggu dari usia kandungan.

Pada kesempatan itu juga Dion Wiyoko mengatakan bahwa bayi yang ada dikandungan Fiona Anthony dalam keadaan sehat dan hamil muda.

Baca Juga: Internet Diputus! Myanmar semakin memanas, Militer Siapkan Kendaraan Lapis Baja di Jalan Hadang Demonstran

Momen Valentine adalah waktu yang tepat untuk mengumumkan berita bahagia ini karena merupakan hari kasih sayang. Artis 36 tahun ini tampak bahagia akan menjadi bapak dan berharap bayi yang dikandung istrinya itu sehat sampai hari kelahirannya nanti.

Masih dalam unggahan itu, Dion dan istrinya tampak memperlihatkan hasil USG anaknya tersebut. Dion dan istri sangat bahagia dan memberikan komentar.

"Happy Valentine’s day from 4 of us. Puji Tuhan buah hati kami sudah berumur 14 minggu," kata artis kelahiran Surabaya ini. "Dan dalam keadaan sehat."

Baca Juga: Waduh! Mantan Presiden Argentina Carlos Menem Meninggal Dunia, Ternyata Pernah Menjadi Muslim

"Semoga @fionaanthony selalu diberi kesehatan sampai proses lahiran nanti," tuturnya.
*slide terakhir video waktu USG, janinnya uda joged2????

Akibat unggahan tersebut para netizen membanjiri kolom komentar postingan Dion. mereka semua memberi ucapan selamat dan doa bagi Fiona agar dilancarkan proses persalinannya kelak.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: Instagram


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x