Longsor Nganjuk, 20 Orang Hilang dan 2 Lainnya Ditemukan Tewas

- 15 Februari 2021, 10:57 WIB
Pencarian tekorban longsor Nganjuk, operator ekskavator melakukan pencarian korban di area longsor Desa Kepel, Nganjuk, Jawa Timur8/(ANTARA/Prasetia Fauzan)
Pencarian tekorban longsor Nganjuk, operator ekskavator melakukan pencarian korban di area longsor Desa Kepel, Nganjuk, Jawa Timur8/(ANTARA/Prasetia Fauzan) /

BAGIKAN BERITA - Dua warga Desa Ngetos, Kabupaten Nganjuk, Provinsi Jawa Timur, ditemukan dalam kondisi meninggal dunia, pada Minggu 14 Februari 2021 Malam.

 "Korban semalam itu yang ditemukan ada empat, dua orang masih hidup dan dua orang meninggal dunia tertimbun tanah longsor," ucap Koordinator Taruna Siaga Bencana (Tagana) Kabupaten Nganjuk Aris Trio Effendi seperti dikutip Antara. 

Aris menambahkan, jumlah warga yang dilaporkan hilang saat musibah tanah longsor pada Minggu malam terus dalam pendataan. Jika sebelumnya dilaporkan ada 23 orang, Tagana Nganjuk justru mendapatkan laporan 20 orang. Namun, data ini terus diperbarui.

Baca Juga: Wah! Ternyata Maria Ozawa Sangat Menyukai Sate Indonesia Lho, Ternyata Ini Alasannya

Aris menjelaskan, pihaknya merujuk pada data 20 orang tersebut dan menemukan 4 orang diantaranya.

Saat ini, petugas masih mencari 16 warga yang hilang.

"Saat ini alat berat sudah mulai berdatangan ke lokasi. 16 orang belum ditemukan." Aris menambahkan, di lokasi itu sebenarnya pernah terjadi sesar akibat longsor pada tahun-tahun sebelumnya.

Lokasinya berada di daerah perbukitan dan banyak rumah penduduk.

Baca Juga: Selamat Jalan untuk Selamanya, AHY Putra SBY Tiba-tiba Ucapkan Berita Duka Cita

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x