Mengejutkan, Siap Nikahi Pacar Barunya Nadya Arifta, Ternyata Kaesang Pangarep Masih Sayang Felicia Tissue

- 9 Maret 2021, 08:22 WIB
Siap Nikahi Pacar Barunya Nadya  Arifta, Ternyata Kaesang Pangarep  Masih Sayang Felicia Tissue, Denny Darko: Wajar Sudah 5 Tahun
Siap Nikahi Pacar Barunya Nadya Arifta, Ternyata Kaesang Pangarep Masih Sayang Felicia Tissue, Denny Darko: Wajar Sudah 5 Tahun / /Instagram.com/@nadrifta_a

BAGIKAN BERITA- Nama Kaesang Pangarep belakangan ini sedang  menjadi perbincangan publik karena hubungannya kandas dengan Felicia Tissue dan kini berpacaran dengan Nadya Arifta.

Yang semakin ramai adalah campur tangan ibunda Felicia Tissue yang tidak terima putrinya diputuskan Kaesang Pangarep dan punya pacar baru Nadya Arifta.

Bahkan Meilia Lau ibunda dari Felicia Tissue sempat menyebutkan dan mengaitkan keluarga Kaesang Pangarep yakni Ibu Iriana dan Presiden Jokowi dalam kisah hubungan percintaan nya.

Baca Juga: Mengerikan, 2 Pesawat Bertabrakan di Udara, 26 Orang Tewas di Ohio Amerika Serikat pada 9 Maret 1967

Meskipun sudah putus dari Felicia  Tissue, Kaesang Pangarep  ternyata masih menaruh harapan dan sayang pada Felicia Tissue.

Hal tersebut berdasarkan hasil terawangan Denny Darko menunjukkan, meski Kaesang Pangarep sudah memilih akan menikah dengan Nadya Arifta, namun dirinya masih sayang pada Felicia Tissue.

Hal itu disampaikan oleh seorang tarot reader, Denny Darko dalam sebuah video yang baru saja diunggah lewat kanal YouTube miliknya.

Baca Juga: Menyedihkan, Seorang Pejabat Partai NLD, Tewas Mengenaskan Dipenjara Setelah Disiksa Junta Militer Myanmar

"Kayaknya Kaesang masih sayang (Felicia) sebenarnya," kata Denny Darko, seperti dikutip PikiranRakyat-Pangandaran.com dari kanal YouTube Denny Darko pada Senin, 8 Maret 2021.

Halaman:

Editor: Hendra Karunia

Sumber: pangandaran pikiran rakyat


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x