Dokter Richard Lee Muncul Dukung Felicia Tissue, Atas Isu Perselingkuhan Kaesang Pangarep dengan Nadya Arifta

- 9 Maret 2021, 08:31 WIB
Dokter Richard Lee Muncul Dukung Felicia Tissue, Atas Isu Perselingkuhan Kaesang Pangarep dengan Nadya  Arifta
Dokter Richard Lee Muncul Dukung Felicia Tissue, Atas Isu Perselingkuhan Kaesang Pangarep dengan Nadya Arifta /instagram.com/dr.richard_lee/kaesangfelicia/

BAGIKAN BERITA - Kisah putusnya hubungan asmara antara Kaesang Pangarep dengan Felicia Tissue yang telah terjalin selama lima tahun karena isu selingkuh ini, kembali menghangat setelah,@meilia_lau, Ibunda Felicia me-mention akun media sosial Presiden Jokowi dalam curhatnya di media sosial.

isu selingkuh ini membuat ibunya felicia Tissue, memposting ungkapan kekecewaan kepada Kaesang Pangarep di akun instagram pribadinya pada Sabtu 6 Maret 2021.

Meilia Lau yang juga merupakan ibu dari felicia Tissue mengatakan bahwa Kaesang Pangarep tidak beretika karena telah selingkuh dengan wanita idaman lain tanpa memutuskan hubungan dengan anaknya.

Baca Juga: Menyedihkan, Seorang Pejabat Partai NLD, Tewas Mengenaskan Dipenjara Setelah Disiksa Junta Militer Myanmar

Hal itulah yang akhirnya menyebabkan felicia Tissue mendapat banjir dukungan, dan Kaesang Pangarep mendapat hujatan dari netizen.

Dari sekian banyak netizen yang memberikan dukungan kepada felicia Tissue, ada salah satu dokter yang memberi dukungan, dia adalah dr Richard Lee yang pada saat ini sedang berseteru dengan artis Kartika Putri.

Dokter yang juga merupakan seorang beauty influencer dan kepala klinik kecantikan Athena ini, ternyata mengikuti berita soal konflik asmara Kaesang dan Felicia. Melalui postingan di Instagram Stories, dr Richard menunjukkan simpatinya.

Baca Juga: UP DATE COVID-19 Senin 8 Maret 2021: Sudah 37.547 Orang Meninggal Dunia di Indonesia, Hati-Hati!

Pada kesempatan itu dokter yang digandrungi artis ibu kota ini, mengunggah tangkapan layar video kakak Felicia, Daryl, yang mengungkapkan sakit hati adiknya yang telah ditinggalkan Kaesang.

Dokter berkacamata ini mengaku ikut berduka dan akan berbuat yang sama jika keluarganya diperlakukan seperti itu.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: Instagram @movreview


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x