Atta Halilintar Siap Lamar Aurel Hermansyah Hari Ini, dan Bagikan Foto Prewedding, Mau langsung Nikah?

- 13 Maret 2021, 07:04 WIB
Atta Halilintar Siap Lamar Aurel Hermansyah  Hari  Ini, dan Bagikan Foto Prewedding, Mau langsung Nikah?
Atta Halilintar Siap Lamar Aurel Hermansyah Hari Ini, dan Bagikan Foto Prewedding, Mau langsung Nikah? /instagram.com/aurelie.hermansyah/

BAGIKAN BERITA - Hubungan antara Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah sudah maju selangkah, ketika mereka sepakat akan melakukan lamaran pada hari Sabtu 13 Maret 2021 yang akan disiarkan langsung oleh salah satu stasiun swasta di Indonesia.

Kabar bahagia berupa lamaran itu dibagikan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah melalui unggahan di Instagram Story pribadi masing-masing.

Lamaran antara Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah bertajuk "Ikatan Cinta" akan disiarkan RCTI pada pukul 09.30 sampai dengan-12.30 WIB.

Baca Juga: Prakiraan Cuaca 13 Maret 2021: Hati-Hati! Sedia Payung Bandung Siang Hari akan Hujan Disertai Petir

Selain itu dua pasangan kekasih itu, kini telah membagikan foto prewedding mereka di laman Instagram masing-masing.

Ada dua konsep berbeda pada pemotretan prewedding mereka Aurel mengenakan gaun yang panjang berwarna putih yang ditaburi mutiara dibagian lengan dan pundak.

Sedangkan Atta menggunakan setelan jas yang di padukan dengan kemeja putih di dalamnya dan memakai dasi kupu-kupu. Keduanya terlihat cantik dan gagah, sangat serasi dan cocok untuk menjadi suami istri.

Baca Juga: Innalilahi, 25 Orang Mengalami Kekerasan dan Pelecehan Seksual di Sekolah Asrama Taruna Timika Papua

Pada kesempatan itu juga, tampak terlihat ruangan untuk berfoto dihiasi berbagai bunga yang berwarna indah dan Aurel juga memegang bunga mawar yang berwarna ungu dan meminta doa kepada netizen agar di beri kelancaran.

"Bismillahirrahmannirrahiim. Besok (Sabtu) adalah langkah awal dari segalanya. Pertemuan antara 2 keluarga ???????? Do’a nyaaa ya semua semoga lancar terus sampai hari H ????????,"kata Aurel Hermansyah di akun instagram pribadinya, Jumat 12 Maret 2021.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: Instagram @movreview


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x