Rilis Album Baru, Nissa Syaban Malah Panen Hujatan, Adik Ayus Kecewa: Disaat begini Malah Manfaatin Keadaan

- 14 Maret 2021, 06:53 WIB
Rilis Album Baru, Nissa Syaban Malah Panen Hujatan, Adik Ayus Kecewa: Disaat begini Malah Manfaatin Keadaan
Rilis Album Baru, Nissa Syaban Malah Panen Hujatan, Adik Ayus Kecewa: Disaat begini Malah Manfaatin Keadaan /Instagram.com/sabyan_gambus/

BAGIKAN BERITA - Nama Nissa Sabyan vokalis religi grup Sabyan terus saja menjadi bahan perbincangan para netizen setelah diisukan berselingkuh dengan sahabtanya Ayus Sabyan.

Pada Sabtu 13 Maret 2021 Nissa Sabyan yang diduga selingkuh dengan keyboardist Ayus Sabyan akhirnya muncul kembali di media sosial.

Postingan Nissa ini merupakan yang pertama kalinya setelah unggahan terakhir pada 15 Februari 2021 pasca diterpa masalah isu perselingkuhan dengan Ayus Sabyan.

Baca Juga: Mengerikan! Sudah 70 Orang Demonstran Tewas Sejak Kudeta Pertama Kali Dilakukan Junta Militer Myanmar

Menariknya yang dibahas di akun media sosialnya bukan masalah selingkuh yang diduga dilakukan Nissa Sabyan dengan Ayus.

Ternyata Nissa Sabyan bersama Sabyan Gambus merilis lagu baru berjudul “Sapu Jagat” yang diciptakan oleh keyboardist Ayus Sabyan.

Rilisnya album baru yang dikeluarkan Sabyan Gambus tidak membuat netizen lupa atas apa yang dilakukan Nissa dan Ayus, mereka meminta klarifikasi isu perselngkuhannya.

Baca Juga: Waduh, Alasan Keamanan Nasional, Sri Lanka akan Melarang Pemakaian Burkak dan Menutup 1.000 Madrasah

Bahkan adik Ayus, Fadhillah Nova Hasraira, memberikan komentar miring terhadap apa yang telah dirilis Sabyan Gambus, Nova menganggap Nisa dan Ayus memanfaatkan keadaan.

"Kecewa banget. Bisa2nya Disaat begini malah manfaatin keadaan. Dimana hati nurani kalian???" tulis Fadhillah Nova Hasraira melalui InstaStory, pada Sabtu 13 Maret 2021.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: Instagram YouTube Cumi Cumi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x