Putus dari Amanda Manopo, Billy Syahputra Dijodohkan dengan Memes Pameswari, Begini Ramalan Deny Darko

- 29 Maret 2021, 10:27 WIB
Putus dari Amanda Manopo, Billy Syahputra Dijodohkan dengan Memes Pameswari, Begini Ramalan Deny Darko Terkait Hubungan Keduanya
Putus dari Amanda Manopo, Billy Syahputra Dijodohkan dengan Memes Pameswari, Begini Ramalan Deny Darko Terkait Hubungan Keduanya /Foto: Instagram @billymandaa //

 BAGIKAN BERITA - Magician dan peramal kenamaan Indonesia Deny Darko dalam tayangan di kanal YouTubenya memprediksi Billy Syahputra bisakah move on dari Amanda Manopo pemeran Andin di sinetron Ikatan Cinta.

Deny Darko meramal mantan kekasih Amanda Manopo Billly Syahputra dan sedang ramai di jodoh-jodohkan oleh netizen kepada wanita cantik Memes Prameswari.

Peramal Deny Darko menyebutkan bahwa hubungan Billy Syahputra dengan memes Prameswari mungkin sebagai pengobat rasa yang telah ditinggalkan oleh sang mantan kekasih Amanda Manopo yang telah renggang hubungan keduanya.

Baca Juga: Ketua Umum Partai Demokrat AHY Mengutuk Keras Aksi Bom Bunuh Diri di Gereja Katedral Makassar: Usut Tuntas!

Baca Juga: Ikatan Cinta Senin 29 Maret 2021: Andin Reunian dengan Band nya Roy, Elsa Hapus Foto di Mama Sarah

Kemudian Deny Darko pun memperlihatkan beberapa kartu ramalnya terkait hubungan cintanya Billy Syahputra dan Memes Prameswari.

Dijelaskan dalam kartu ramal Two of Pentackles bahwa Billy syahputra itu suka terlibat cinta lokasi, suka sering bertemu secara langsung.

Dalam acara Billy mencari jodoh kemarin ia dijodohkan dengan Memes Prameswari, ia pun tampak sering melirik kepada Memes.

Tak hanya itu beberapa hari yang lalu Memes pun membawa sebuah makanan untuk Billy Syahputra, ada yang berasumsi bahwa itu hanyalah sebuah settingan belaka.

Halaman:

Editor: Hendra Karunia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x