Waduh! Komentari Wajah Dirinya yang Ada di Bak Truk, Hotman Paris Hutapea Akui Tidak Bernyali Kawin Tiga kali

- 1 April 2021, 07:51 WIB
Komentari Wajah Dirinya yang ada di Bak Truk, Hotman Paris Hutapea Akui tidak Bernyali Kawin Tiga kali
Komentari Wajah Dirinya yang ada di Bak Truk, Hotman Paris Hutapea Akui tidak Bernyali Kawin Tiga kali /instagram.com/hotmanparisofficial//

BAGIKAN BERITA - Kisruh rumah tangga antara Pengacara kondang Hotma Sitompul dengan istrinya Desiree Tarigan semakin menghangat ketika Hotman Paris Hutapea ditunjuk sebagai pengacara Desiree Tarigan yang juga merupakan ibunda Bams eks vokalis Samson.

Sejak ditunjuk menjadi pengacara Desiree Tarigan, Hotman Paris Hutapea memberikan sindiran terhadap Hotma Sitompul.

Bahkan Hotman Paris Hutapea menyinggung tidak adanya aset pernikahan Hotma Sitompul yang diatasnamakan Desiree Tarigan. Hal itu terungkap lewat pengakuan Desiree sendiri.

Baca Juga: Inilah 6 Keutamaan Sholat Sunnah Rawatib yang Dicontohkan Rasulullah SAW, Nomor 5 Diinginkan Semua Orang

Selain itu baru-baru ini, pengacara yang terkenal dengan gayanya yang flamboyan, memamerkan gambar foto dirinya yang berada di belakang bak truk.

Dalam fotonya yang diunggah di instagram pribadinya tersebut, tampak pengacara 61 tahun ini mengenakan jas dan peci hitam dengan dibalut sorban di pundaknya.

Disamping gambar fotonya tertulis kalimat "Nakal Boleh Tapi Anak Istri Number One". Kalimat yang tertera di bak truk ditanggapi oleh Hotman.

Baca Juga: Apresiasi Keputusan Menkumham Yasonna Laoly, Andi Arief: Negara Selamat Jika Hukum Jadi Pertimbangan Kuat

Dia mengaku tidak berani mengusir anak dan istrinya dari rumah dan menikah lagi sampai tiga kali.

"Aduh : emang hotman paris nakal???hotman paris ngak bisa kotbah di medsos! ! Ngusir? Ngak berani!!! Juga Hotman paris ngaku ngak bernyali karena ngak berani kawin 3x! Salam kenal: Gus Lora Hotman Paris," kata Hotman Paris di akun instagram pribadinya.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: Instagram @movreview


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x